Boubacar Kamara Menderita Cidera Ligamen Lutut Yang Serius

SEPAKBOLA.id – Aston Villa telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Boubacar Kamara mengalami “cedera ligamen lutut yang cukup parah”.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Kamara, 24 tahun, mengalami cedera tersebut pada babak kedua saat Villa kalah 2-1 dari Manchester United pada hari Minggu dan telah menjalani pemindaian pada hari Senin.

Villa mengatakan bahwa Kamara akan melakukan konsultasi lebih lanjut dengan spesialis lutut untuk menentukan tingkat keparahan cedera dan lama absen.

Pemain internasional Prancis itu telah membuat 30 penampilan untuk Villa musim ini.

Ia telah mencetak satu gol di EFL Cup dan mencatatkan satu assist di Premier League.

Villa sudah tidak diperkuat gelandang Argentina Emi Buendia dan bek tengah Inggris Tyrone Mings karena cedera lutut jangka panjang, sementara bek Ezri Konsa juga sedang absen karena masalah lutut jangka pendek.

Sementara itu, pemain sayap asal Jamaika, Leon Bailey, telah menandatangani kontrak baru di Villa Park, memperpanjang masa tinggal pemain berusia 26 tahun itu hingga Juni 2025, saat kontraknya saat ini akan berakhir.

Prediksi Bola Terakurat

Bailey, yang bergabung dengan Villa pada 2021 dari Bayer Leverkusen, telah mencetak 10 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 33 pertandingan musim ini.

 

Baca Juga

Pep Guardiola Inginkan Haaland Untuk Lebih Rileks

Dua Gol Gallagher Bawa Chelsea Tumbangkan Crystal Palace 1-3

Prediksi Liga Champions Lazio vs Bayern Munich 15 Februari 2024