Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Luton Town 22 Februari 2024

SEPAKBOLA.id – Jurgen Klopp akan berusaha meraih kemenangan untuk pertama kalinya atas Luton. Pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool vs Luton Town akan di gelar pada 22 Februari 2024 bertempat di Anfield, dengan kick-off dimulai pada pukul 02:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Penampilan gemilang telah menempatkan Liverpool sebagai salah satu tim yang diunggulkan untuk memenangkan liga musim ini. Mereka telah bangkit kembali dari musim-musim sebelumnya untuk kembali menantang gelar musim ini.

Meskipun mencetak gol terbanyak di Liga Primer musim ini (59), the Reds berada di peringkat kedua dalam hal kebobolan, yang menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang seimbang. Dengan Salah mencetak gol di pertandingan terakhir, anak asuh Jurgen Klopp bangkit dari kekalahan mereka atas Arsenal untuk mengalahkan Burnley dan Brentford.

Meskipun Luton berada di peringkat 17 di papan klasemen, mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim manapun. Meskipun menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini di pertandingan terakhir melawan Manchester United, mereka akan merasa kurang beruntung karena tidak mendapatkan poin.

Tim ini telah tampil impresif atas tim-tim papan atas musim ini, mengalahkan Brighton 4-0 dan meraih hasil imbang atas Newcastle dan Liverpool. Setelah mengalahkan Everton di babak sebelumnya, mereka juga lolos ke babak kelima Piala FA.

Performa

Performa Liverpool (di semua kompetisi): M-M-K-M-M

Performa Luton Town (di semua kompetisi): K-K-S-M-M

Prediksi Liverpool vs Luton Town

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Mohamed Salah (Liverpool)
Kembalinya sang penyerang dari cedera telah memberikan Liverpool sebuah dorongan besar musim ini saat mereka berusaha untuk memenangkan liga. Meskipun sempat absen dalam beberapa waktu karena tugas internasional dan cedera, Mohamed Salah merupakan pencetak gol terbanyak bagi tim.

Dia menikmati musim yang baik tahun ini dengan 19 gol dan 9 assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi. Dalam pertandingan kembalinya melawan Brentford, ia mencetak gol ketiga.

Ross Barkley (Luton)
Dengan tiga gol dan tiga asis untuk Luton musim ini, mantan gelandang Chelsea ini kembali ke penampilannya yang dulu setelah bergabung dengan klub tersebut sebagai pemain bebas transfer. Ross Barkley memberikan kontribusi lebih kepada tim meskipun jumlah golnya sedikit, dengan umpan-umpan bola mati yang membantu Luton meraih berbagai poin.

Setelah tendangannya membentur mistar gawang di menit-menit akhir Manchester United di pertandingan terakhir, dia akan kecewa karena tidak dapat memberikan satu poin pun bagi timnya.

Fakta Pertandingan
  • Liverpool mengalahkan Brentford di pertandingan terakhir
  • Luton kalah dari Manchester United di pertandingan terakhir dengan skor 2-1
  • Luton dan Liverpool bermain imbang 1-1 di pertandingan sebaliknya
Cedera & Berita Tim

Musim ini the Reds telah diganggu oleh cedera sejauh ini meskipun mereka berada di posisi puncak klasemen, dengan beberapa pemain absen dalam pertandingan karena cedera. Jones dan Jota adalah pemain terbaru yang harus absen karena cedera yang diderita pada pertandingan terakhir. Cedera juga menimpa Allison, Alexander-Arnold, Thiago, Matip, dan Szoboszlai.

Tim Luton, di sisi lain, akan menunggu untuk mengetahui apakah pencetak gol terbanyak mereka, Adebayo, mengalami cedera serius setelah ia mundur di menit-menit terakhir karena cedera. Karena cedera, Hashioko, Onyedinma, Anderson, Nakamba, dan Lockyer juga tidak dapat bermain dalam pertandingan ini.

Prediksi Liverpool vs Luton Town

Head-to-Head

Jumlah Pertandingan – 4

Liverpool menang – 2

Luton Town menang – 0

Hasil imbang – 2

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Luton Town

Prediksi susunan pemain Liverpool (4-3-3):
Kelleher; Bradley, Van Dijk, Konate, Robertson; Jones, Endo, Gravenberch; Diaz, Nunez, Salah

Prediksi susunan pemain Luton (3-4-2-1):
Kaminski; Mengi, Osho, Bell; Ogbene, Lokonga, Barkley, Doughty; Morris, Chong; Woodrow

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Luton Town

Tidak seperti Luton, yang kesulitan dalam dua pertandingan terakhir, anak asuh Jurgen Klopp sedang dalam penampilan gemilang menjelang pertandingan ini. Anfield memainkan peran penting dalam kesempatan the Reds untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Luton akan menjadi ancaman bagi mereka setelah membuat mereka frustasi untuk meraih hasil imbang di pertandingan sebelumnya.

Prediksi: Liverpool 3-1 Luton

 

Baca Juga

Napoli Pecat Mazzarri Dan Tunjuk Francesco Calzona Sebagai Gantinya

Crystal Palace Menunjuk Oliver Glasner Sebagai Manajer Baru

Prediksi Liga Champions FC Porto vs Arsenal 22 Februari 2024

slot online

isb388