Prediksi Bola

Prediksi Europa League Atalanta vs Liverpool 19 April 2024

SEPAKBOLA.id – The Reds memiliki defisit 3 gol yang harus dibenahi dan itu juga terjadi di laga tandang. Laga perempat final Liga Eropa EUFA antara Atalanta vs Liverpool akan dilaksanakan di Gewiss Stadium pada Jumat 19 April 2024 dengan kick off dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Atalanta tidak diragukan lagi senang dengan penampilan mereka di Anfield Stadium. Leg pertama babak perempat final Liga Eropa UEFA membuat mereka mengalahkan Liverpool dengan tidak hanya satu, dua, namun tiga gol. Setelah kemenangan 3-0, pasukan Gian Piero Gasperini masih aktif di Serie A. Mereka berbagi satu poin dengan Hellas Verona atas hasil imbang 2-2.

Liverpool pastinya mengalami malam yang sulit untuk dilupakan. Pada leg pertama, mereka tidak hanya dikalahkan namun ketertinggalan mereka begitu besar sehingga kini hampir terlihat mustahil untuk dapat bangkit. Kemudian pertandingan melawan Crystal Palace di Liga Primer semakin meredam suasana hati mereka dengan kekalahan 1-0. Jürgen Klopp pasti akan menggunakan kemenangan 4-0 atas FC Barcelona di Liga Champion UEFA di tahun 2019 dalam pembicaraan tim sebagai motivasi.

Performa

Performa Atalanta (di semua kompetisi): S-M-K-K-M

Performa Liverpool (di semua kompetisi): K-K-S-M-M

Prediksi Atalanta vs Liverpool

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Gianluca Scamacca (Atalanta)
Pada leg pertama, Gianluca Scamacca mencetak dua gol dalam dua kesempatan. Scamacca mencetak satu gol di kedua babak pada malam itu di Anfield. Setelah mencetak dua gol di UEL, mantan penyerang West Ham United ini juga mencatatkan namanya di papan skor di Serie A.

Mohamed Salah (Liverpool)
Seluruh penggemar Liverpool akan mendukung pemain bintang mereka untuk tampil gemilang. Mohamed Salah merupakan pemain paling berpengaruh yang dapat kita pikirkan dan mungkin akan menjadi penyelamat mereka dalam pertandingan yang harus dimenangkan ini. Salah merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di Liga Primer dengan 17 gol dan juga memiliki 4 gol di Liga Eropa.

Fakta Pertandingan
  • Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, the Reds telah kalah dalam tiga pertandingan
  • Gianluca Scamacca mencetak dua gol untuk Atalanta di leg pertama
  • Sesuai sejarah UEL, tidak ada tim tandang yang bisa bangkit di leg kedua setelah kalah di leg pertama dengan tiga gol atau lebih
Cedera & Berita Tim

Tim tuan rumah akan kehilangan opsi lini pertahanan Giorgio Scalvini. Pemain berusia 20 tahun ini harus absen karena cedera hamstring. Susunan pemain tim seharusnya tidak akan berubah dari leg pertama, mengingat mereka memiliki keunggulan 3-0 untuk dipertahankan dan tidak akan membutuhkan banyak perubahan.

Dua pemain kunci yang tidak ikut serta di leg pertama telah kembali tepat pada waktunya. Terutama the Reds yang kehilangan penjaga gawang Alisson Becker. Alisson bermain selama 90 menit penuh saat menghadapi the Eagles dan seharusnya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pertandingan ini. Bek kanan Trent Alexander-Arnold juga masuk ke dalam lapangan sebagai pemain pengganti. Thiago Alcantara, Joel Matip, Conor Bradley dan Ben Doak harus absen karena cedera.

Prediksi Atalanta vs Liverpool

Head-to-Head

Total Pertandingan – 3

Atalanta menang – 2

Liverpool menang – 1

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Liverpool

Prediksi susunan pemain Atalanta (3-4-1-2):
Musso (GK); Djimsiti, Hien, de Roon; Zappacosta, Ederson, Pasalic, Ruggeri; Koopmeiners; De Ketelaere, Scamacca

Prediksi susunan pemain Liverpool (4-3-3):
Alisson (GK); Alexander-Arnold, Konaté, van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endō, Szoboszlai; Salah, Núñez, Díaz

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Atalanta vs Liverpool

Tidak peduli kualitas pemain yang dimiliki Liverpool, akan sangat sulit untuk bangkit dari ketertinggalan 3-0. Atalanta akan mendapat dukungan dari para pendukung tuan rumah dan seharusnya cukup tangguh untuk tidak membiarkan pertandingan ini lepas dari tangan mereka. Liverpool mungkin akan menang malam ini, namun Atalanta akan melaju ke semi-final.

Prediksi: Atalanta 1-2 Liverpool (agregat: Atalanta 4-2 Liverpool)

 

Baca Juga

Xavi Kecewa Dengan Wasit Laga Barca vs PSG

Harry Kane: Bayern Munich Gagal Jika Tidak Juara Liga Champions

Barcelona Buang Keunggulan, Kalah Agregat 4-6 Dari PSG

slot online

isb388