Prediksi Bola

Prediksi Liga Champions Manchester City vs Real Madrid 18 April 2024

SEPAKBOLA.id – Los Blancos belum pernah merasakan kemenangan di Etihad. Laga perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid yang bertempat di Etihad Stadium akan digelar pada Kamis 18 April 2024 dengan kick off dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Manchester City menang telak atas Luton dengan skor 5-1, dengan kontribusi dari Mateo Kovacic, Erling Haaland, Jeremy Doku, dan Josko Gvardiol, yang dilengkapi dengan gol bunuh diri dari Daiki Hashioka. Hal ini diikuti dengan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions, di mana keunggulan awal City dibatalkan dua kali sebelum akhirnya meraih hasil imbang.

Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Mallorca yang semakin memantapkan posisi mereka dalam perburuan gelar LaLiga, menegaskan upaya mereka untuk meraih trofi. Mereka bangkit dari ketertinggalan di leg pertama untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Real Madrid telah memenangkan empat dan satu kali seri. Madrid akan berusaha untuk menghindari kekalahan lagi atas City di Etihad.

Performa

Performa Manchester City (di semua kompetisi): S-M-M-S-M

Performa Real Madrid (di semua kompetisi): M-M-M-S-M

Prediksi Manchester City vs Real Madrid

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Erling Haaland (Manchester City)
Musim debut Haaland ditandai dengan torehan gol yang produktif, yang terbukti berperan penting dalam memicu upaya City untuk meraih kejayaan di Eropa. Dampak Haaland sangat penting dalam mendorong ambisi klub untuk meraih penghargaan tertinggi di sepak bola Eropa. Saat ia bersiap untuk musim berikutnya, Haaland bertujuan untuk mengulangi kesuksesannya dan mengamankan gelar kedua berturut-turut. Dengan tujuh gol yang telah dicetaknya di kompetisi ini, ia tetap menjadi ancaman yang kuat di lapangan.

Jude Bellingham (Real Madrid)
Jude Bellingham telah muncul sebagai duri potensial dalam rencana Pep Guardiola untuk pertandingan melawan Madrid. Dengan empat asis di Liga Champions, ia berada di urutan kedua tertinggi dalam kompetisi ini. Selain itu, Bellingham membuat kejutan di La Liga, memimpin daftar pencetak gol dengan 16 gol. Penampilannya yang dinamis menunjukkan bahwa ia dapat memberikan tantangan yang signifikan bagi setiap formasi taktis yang dirancang oleh Guardiola.

Fakta Pertandingan
  • Manchester City dapat menjadi tim kedua yang dapat menyingkirkan Real Madrid dalam dua babak sistem gugur secara beruntun.
  • Real Madrid hanya mampu melaju dalam dua dari 10 pertandingan babak sistem gugur sebelumnya setelah gagal memenangkan leg pertama.
  • Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti di Liga Champions.
Cedera & Berita Tim

John Stones absen pada pertandingan akhir pekan lalu, namun terdapat optimisme mengenai ketersediaannya untuk pertandingan ini. Kyle Walker dan Nathan Ake kembali ke bangku cadangan di pertandingan sebelumnya. Anak asuh Pep Guardiola tidak memiliki masalah cedera baru.

Aurelien Tchouameni tidak dapat bermain karena skorsing setelah mendapat kartu kuning di leg pertama. Thibaut Courtois dan David Alaba harus absen di sisa musim ini.

Prediksi Manchester City vs Real Madrid

Head-to-Head

Total Pertandingan – 11

Manchester City menang – 4

Real Madrid menang – 3

Hasil imbang – 4

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Real Madrid

Prediksi susunan pemain Man City (3-2-4-1):
Ederson; Stones, Akanji, Dias; Lewis, Rodri; Silva, Foden, De Bruyne, Grealish; Haaland

Prediksi susunan pemain Real Madrid (4-3-1-2):
Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Real Madrid

Dengan peraturan gol tandang yang tidak lagi berlaku, keseimbangan pertandingan ini akan ditentukan di leg kedua. Meskipun sejarah Real Madrid menunjukkan kemampuan menyerang yang tangguh, kekuatan tuan rumah saat ini dan penampilan impresif Manchester City akan membuat pertandingan ini menjadi lebih menarik. Pertandingan leg pertama merupakan pertandingan yang menegangkan dengan kedua tim masing-masing mencetak tiga gol.

Prediksi: Manchester City 2-3 Real Madrid

 

Baca Juga

Prediksi Europa League Atalanta vs Liverpool 19 April 2024

Xavi Kecewa Dengan Wasit Laga Barca vs PSG

Harry Kane: Bayern Munich Gagal Jika Tidak Juara Liga Champions

slot online

isb388