Liga Champions

Harry Kane: Bayern Munich Gagal Jika Tidak Juara Liga Champions

SEPAKBOLA.id – Harry Kane mengatakan bahwa musim Bayern Munich akan menjadi sebuah kegagalan jika mereka tidak memenangkan Liga Champion.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Bayern akan menjamu Arsenal pada hari Kamis di leg kedua perempat final, dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Tim asal Jerman ini hanya memiliki Liga Champions untuk dimainkan setelah rekor 11 gelar Bundesliga beruntun mereka dihentikan oleh Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

“Kami masih memiliki kesempatan untuk mengubah musim ini menjadi musim yang hebat jika kami memenangkan Liga Champions,” ujar Kane.

“Tentu saja, dari sudut pandang klub, ini akan menjadi musim yang gagal jika kami tidak memenangkan apa pun tahun ini karena kami diharapkan untuk menang, tetapi yang bisa kami lakukan adalah membawa hal tersebut ke tahun depan dan mencoba membalikkan keadaan.”

Mantan penyerang Tottenham, Harry Kane, yang belum pernah memenangkan trofi dalam karirnya, juga mengecilkan arti penting menghadapi Arsenal, rival London utara Spurs.

Kapten timnas Inggris, yang telah mencetak 39 gol untuk klub di semua kompetisi musim ini, dilepas oleh the Gunners saat masih muda.

“Saya memiliki banyak sejarah dengan Arsenal, bermain untuk Spurs, selama bertahun-tahun dalam derby London utara, jelas itu adalah pertandingan terbesar musim ini setiap tahun, mungkin, tapi ini adalah babak yang berbeda,” tambah Kane.

Prediksi Bola Terakurat

“Mungkin itu ada di belakang pikiran saya, karena saya dilepas sejak usia muda, selalu ada hal yang harus dibuktikan, dan saya merasa saya adalah tipe pemain yang sepanjang karier saya selalu memiliki hal yang harus dibuktikan. Saya rasa hal tersebut tidak akan pernah hilang dari diri Anda.”

 

Baca Juga

Barcelona Buang Keunggulan, Kalah Agregat 4-6 Dari PSG

Borussia Dortmund Berhasil Lolos Ke Semi Final Liga Champions Setelah 11 Tahun

Prediksi Europa League AS Roma vs AC Milan 19 April 2024

slot online

isb388