Prediksi Coppa Italia Fiorentina vs Atalanta 4 April 2024

SEPAKBOLA.id – Pemenang dari kedua leg akan memperebutkan gelar juara berhadapan dengan Juventus atau Lazio. Pertandingan leg pertama Coppa Italia antara Fiorentina vs Atalanta akan dilaksanakan pada Kamis 4 April 2024 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

ACF Fiorentina berhasil mencapai babak semifinal Coppa Italia musim 2023-24. Mereka akan bermain sebagai tuan rumah untuk leg pertama melawan Atalanta BC. La Viola akan menghadapi pertandingan ini setelah menelan kekalahan 2-1 dari AC Milan di ajang Serie A di kandang sendiri.

Klub yang berbasis di Bergamo, Italia, Atalanta, baru saja melakoni laga tandang sebelum pertandingan ini. Pertandingan tersebut adalah pertandingan liga melawan Napoli. Kemenangan telak 3-0 atas mereka seharusnya dapat menjadi modal kepercayaan diri yang menarik dalam pertandingan tandang ini.

Performa

Performa Fiorentina (di semua kompetisi): K-S-S-M-S

Performa Atalanta (di semua kompetisi): M-M-S-S-K

Prediksi Fiorentina vs Atalanta

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Pietro Terracciano (Fiorentina)
Pada pertandingan terakhir melawan AC Milan, Pietro Terracciano menjadi pemain yang paling cemerlang bagi Fiorentina. Sang penjaga gawang melakukan delapan penyelamatan gemilang untuk meminimalisir kekalahan. Di Serie A, pemain berusia 34 tahun ini mencatatkan tujuh clean sheet dalam 27 pertandingan. Selain itu, ia juga hanya kebobolan 28 gol dalam semua laga tersebut.

Teun Koopmeiners (Atalanta)
Gelandang serang berkaki kiri ini adalah pemain yang menarik untuk diperhatikan. Teun Koopmeiners mencetak satu gol saat menghadapi Napoli dalam kemenangan 3-0 di pertandingan terakhir. Hal ini menambah jumlah golnya di liga menjadi 11 gol. Ingin tahu siapa yang lebih baik darinya sebagai seorang gelandang di lima liga besar Eropa musim ini? Hanya Jude Bellingham.

Fakta Pertandingan
  • Tuan rumah berada di peringkat 10 di divisi utama Italia, sedangkan tim tamu berada di peringkat 6
  • Pemenang dari kedua leg pertandingan semifinal ini akan memperebutkan gelar Coppa Italia antara melawan Juventus atau Lazio
  • Kedua tim terakhir kali bertemu dalam sebuah pertandingan seru dengan 5 gol di liga. Fiorentina menang dengan skor 3-2 pada hari itu, yang juga dimainkan di kandang sendiri
  • Tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua tim menghasilkan kurang dari 2,5 gol.
Cedera & Berita Tim

Kabar baik bagi La Viola, karena penjaga gawang Oliver Christensen telah pulih dari cedera meniskus. Menurut laporan, ia telah kembali berlatih dan dapat memberikan alternatif di bawah mistar gawang bagi pelatih Vincenzo Italiano.

Di kubu La Dea, Gian Piero Gasperini tidak akan diperkuat oleh Giorgio Scalvini, karena sang pemain bertahan mengalami cedera pada pertandingan melawan NApoli, sedangkan Charles De Ketelaere masih diragukan tampil. Ia diperkirakan akan kembali dari cedera paha sekitar pertengahan April.

Prediksi Fiorentina vs Atalanta

Head-to-Head

Total Pertandingan – 140

Fiorentina menang – 62

Atalanta menang – 34

Hasil imbang – 44

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Atalanta

Prediksi susunan pemain Fiorentina (4-2-3-1):
Terracciano (GK); Dodô, Milenković, Martínez Quarta, Biraghi; Mandragora, Duncan; Ikoné, Beltrán, Kouamé; Belotti

Prediksi susunan pemain Atalanta (3-4-1-2):
Carnesecchi (GK); Scalvini, Hien, Kolašinac; Hateboer, de Roon, Éderson, Zappacosta; Koopmeiners; Miranchuk, Scamacca

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Atalanta

Viola merupakan runner-up dari kompetisi edisi sebelumnya dan kemenangan mereka dalam dua pertandingan di kompetisi musim ini, keduanya diraih melalui adu penalti. Mereka tanpa kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir, dengan dua laga berakhir imbang.

La Dea akan menghadapi laga ini dengan catatan empat laga tak terkalahkan, dengan mencatatkan dua kemenangan beruntun

Mempertimbangkan penampilan kedua tim saat ini dan kemampuan mencetak gol tim tamu yang lebih baik, Atalanta diperkirakan akan meraih kemenangan tipis

Prediksi: Fiorentina 1-2 Atalanta

 

Baca Juga

Prediksi Premier League Arsenal vs Luton Town 4 April 2024

Marcos Alonso Akan Tinggalkan Barcelona Dengan Status Bebas Transfer

Roma Ditahan Imbang Lecce 0-0

slot online

isb388