Prediksi Premier League Arsenal vs Luton Town 4 April 2024

SEPAKBOLA.id – The Gunners terus menekan untuk meraih posisi puncak. Pertandingan antara Arsenal vs Luton Town akan diadakan di Emirates Stadium pada Kamis 4 April 2024 pukul 01:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Arsenal telah memenangkan dua pertandingan dari tiga pertandingan terakhir mereka, masing-masing menang 2-1 dan 1-0 atas Brentford dan FC Porto. Setelah bermain imbang 0-0 atas Manchester City, mereka dipaksa untuk puas dengan hasil imbang. Arsenal tampil dominan di Emirates Stadium, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di Premier League. Mereka juga mencetak 16 gol, kebobolan lima gol, dan sekali kalah.

Luton hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah 4-3 atas Bournemouth dan bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest. Tottenham kembali mengalahkan mereka, kali ini dengan skor 2-1. Luton tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer. Mereka imbang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan tersebut, kalah dengan total 16 gol berbanding 11.

Performa

Performa Arsenal (semua kompetisi): M-M-M-M-S

Performa Luton Town (semua kompetisi): K-S-K-S-K

Prediksi Arsenal vs Luton Town

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Martin Odegaard (Arsenal)
Kepemimpinan Martin Odegaard sebagai kapten telah berperan penting dalam membawa the Gunners dalam perebutan gelar juara. Dengan enam gol dan enam asis di Premier League musim ini, ia telah berkontribusi secara signifikan terhadap kesuksesan tim.

Dia telah membuktikan kemampuannya lebih dari sekadar mencetak gol dengan menunjukkan etos kerja yang luar biasa dan bakat kreatif. Odegaard dikenal dengan teknik, kemampuan menggiring bola, visi, dan jangkauan operan yang luas, membuatnya menjadi anggota tim yang berharga.

Carlton Morris (Luton Town)
Dengan delapan gol dan empat asis dalam 30 pertandingan musim ini, penyerang berpengalaman ini telah terbukti sebagai tambahan yang cerdas untuk tim. Dia adalah seorang penyerang yang membawa kekuatan di lapangan dan sangat baik dalam duel udara, menggunakan tubuhnya untuk membuka ruang.

Dengan banyaknya pemain kunci yang absen dari daftar pemain Luton, kontribusinya akan menjadi kunci dalam pertandingan yang tersisa akan sangat penting. Dengan naluri pemburu alami di dalam kotak penalti, ia kuat dan terampil dalam mempertahankan bola.

Fakta Pertandingan
  • Arsenal tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan tim promosi.
  • Luton telah kebobolan setidaknya dua gol dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Arsenal.
  • Arsenal berusaha untuk menyelesaikan dua kali kemenangan liga pertama mereka atas Luton sejak musim 1983-84.
Cedera & Berita Tim

Arsenal tidak akan diperkuat oleh Timber karena cedera lutut, yang membuatnya harus absen. Thomas Partey telah kembali ke dalam skuat setelah penampilan positifnya selama jeda internasional.

Luton saat ini sedang menghadapi beberapa masalah cedera dan tidak diperkuat oleh beberapa pemain, termasuk Lokongo, Bell, Ogbene, Potts, Adebayo, Osho, Brown, Johnson, Anderson, Nakamba, dan Lockyer.

Prediksi Arsenal vs Luton Town

Head-to-Head

Total pertandingan – 49

Arsenal menang – 28

Luton Town menang – 10

Hasil imbang – 11

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Luton Town

Prediksi susunan pemain Arsenal (4-3-3):
Raya; Kiwior, Gabriel, Saliba, White; Rice, Jorginho, Odegaard; Jesus, Havertz, Saka

Prediksi Susunan Pemain Luton (3-4-2-1):
Kaminski; Osho, Mengi, Burke; Doughty, Barkley, Clark, Kabore; Chong, Ogbene; Morris

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Luton Town

Dalam 10 laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, Arsenal mencatatkan kemenangan dalam delapan pertemuan dan menderita dua kekalahan. Sebaliknya, Luton mencatat tiga kemenangan, tiga kali seri, dan empat kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka. Penampilan luar biasa Arsenal membuat mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan beruntun. Khususnya, Luton berjuang untuk mempertahankan clean sheet dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Meskipun Luton mungkin telah mendapatkan nol poin dari perjalanan mereka ke Tottenham, ketabahan dan tekad mereka menjadi lebih mengesankan karena daftar cedera mereka yang mengerikan, yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berkurang sebelum perjalanan ke London Utara yang melelahkan.

Prediksi: Arsenal 2-0 Luton Town

 

Baca Juga

Marcos Alonso Akan Tinggalkan Barcelona Dengan Status Bebas Transfer

Roma Ditahan Imbang Lecce 0-0

Inter Milan Selangkah Menuju Scudetto, Kalahkan Empoli 2-0

slot online

isb388