Marcos Alonso Akan Tinggalkan Barcelona Dengan Status Bebas Transfer

SEPAKBOLA.id – Marcos Alonso, 33 tahun, akan pergi sebagai pemain bebas agen pada akhir kontrak, menurut analis transfer Fabrizio Romano, yang men-tweet berita tersebut.

Prediksi Bola Terakurat

Alonso bergabung dengan tim kuat La Liga itu pada 2 September dan bermain dalam pertandingan liga pertamanya, kemenangan 4-0 atas Cadiz, delapan hari setelah tiba. Di bawah asuhan manajer Xavi, ia memenangkan gelar juara liga pada musim debutnya, selama 18 bulan di Barcelona, mantan bintang Chelsea ini telah tampil dalam 44 pertandingan dan mencetak tiga gol. Namun, sang pemain bertahan mengalami kesulitan musim ini karena mengalami cedera punggung dan absen dalam banyak pertandingan.

Dia mengatakan: “Memahami Marcos Alonso akan meninggalkan Barcelona sebagai pemain bebas agen pada akhir musim ini. “Rasa hormat yang besar antara klub dan pemain, namun dia akan pergi pada bulan Juni, keputusan sudah dibuat. “Sergi Roberto juga bisa pergi secara gratis namun keputusan akhir juga akan bergantung pada masa depan Xavi.”

Waktunya juga telah berkurang karena dia akan meninggalkan Barcelona sebagai pemain bebas agen meskipun kontraknya akan berakhir pada musim panas.

Pemain internasional Spanyol ini mendapatkan kontrak senilai 24 juta poundsterling dengan Chelsea pada tahun 2016 sebelum bergabung dengan Barcelona. Dia sebelumnya bermain untuk Fiorentina. Dia memenangkan semua trofi yang bisa dimenangkan oleh tim Premier League saat berada di The Blues, termasuk gelar juara liga di musim pertamanya serta Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA. Alonso bermain dalam 212 pertandingan untuk tim selama enam tahun di sana, dengan mengoleksi 29 gol. Selain menghabiskan tiga musim di Bolton dan setengah musim sebagai pemain pinjaman di Sunderland, Alonso memulai karirnya bersama Real Madrid.

Meskipun pemain asal Spanyol ini diperkirakan akan hengkang setelah jendela transfer dibuka pada bulan Januari dan dia tampaknya menerima tawaran dari klub-klub Liga Pro Saudi lainnya, sang pemain tidak memiliki rencana untuk hengkang hingga akhir kontraknya saat ini.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Kesepakatan Alonso memiliki syarat yang memungkinkan Barcelona mempertahankannya untuk satu tahun tambahan selama ia berpartisipasi dalam setengah dari pertandingan tim tahun ini. Tidak mungkin mantan pemain Chelsea ini akan menjadi pemain reguler dalam skuad Xavi di sisa musim ini setelah hanya tampil selama 299 menit di atas lapangan.

 

Baca Juga

Roma Ditahan Imbang Lecce 0-0

Inter Milan Selangkah Menuju Scudetto, Kalahkan Empoli 2-0

Vincent Kompany : Wasit Premier League Tidak Cukup Baik

slot online

isb388