Prediksi Bayern Munich vs Manchester United 21 September 2023

SEPAKBOLA.id – Dua tim kelas berat Eropa bertarung di Matchday 1 Liga Champion 23-24 grup A. Laga antara Bayern Munich vs Manchester United akan digelar pada Kamis 21 September 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Bayern Munich dan Manchester United memiliki sejarah di Liga Champion, sebuah kenangan indah bagi salah satu tim dan sebuah kenangan yang sulit dilupakan bagi tim lainnya. Manchester United mengalahkan Bayern di final Liga Champions 1991, United berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Bayern merupakan unggulan untuk memenangkan pertandingan ini dan juga grup secara keseluruhan. Mereka merupakan salah satu klub tersukses dalam sejarah Eropa, setelah memenangkan Liga Champions sebanyak enam kali. Di sisi lain, Manchester United merupakan salah satu kekuatan tradisional dalam sepak bola Eropa, namun mereka mengalami kesulitan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka belum pernah memenangkan Liga Champions sejak tahun 1999 dan belum pernah mencapai final sejak tahun 2011.

Performa

Performa Bayern Munich (di semua kompetisi): M-M-M-S

Performa Manchester United (di semua kompetisi): K-M-K-K

Prediksi Bayern Munich vs Manchester United

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Harry Kane (Bayern)
Harry Kane tahu persis apa yang akan dia hadapi, sebuah tim yang tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford untuk mengisi posisi sebagai penyerang. Dia merupakan penyelesai terbaik dalam pertandingan ini dan akan menciptakan banyak kesempatan untuk dirinya dan rekan-rekannya. Dia telah mencetak lima gol dalam 18 pertandingan melawan United. Sang penyerang Inggris baru bermain dalam empat pertandingan untuk the Bavarians dan telah mencetak empat gol musim ini.

Bruno Fernandes (Manchester United)
Pemain internasional Portugal yang kini menjadi kapten klub ini telah memikul banyak tanggung jawab di pundaknya musim ini. Manchester United telah berjuang akhir-akhir ini, dalam semua situasi yang sulit, Fernandes adalah satu-satunya pemain yang telah menciptakan cukup banyak peluang untuk klub dan sejauh ini merupakan satu-satunya gelandang kreatif dalam skuad United. Karena klub memiliki banyak pemain yang absen karena cedera, ia harus memainkan peran tidak hanya sebagai gelandang tengah namun juga sebagai sayap kanan.

Fakta Pertandingan
  • Tim asal Jerman, Bayern Munchen, tidak pernah kalah di kandang dari Manchester United dalam seluruh pertemuan kedua klub sejauh ini.
  • Manchester United telah kalah dalam 4 pertandingan melawan klub asal Jerman di Liga Champions, hanya kalah satu kali lebih sedikit dibandingkan dengan kekalahan mereka dari Barcelona (5 pertandingan).
  • Bayern Munchen bermain di Liga Champions ke-16 mereka secara beruntun yang menunjukkan bakat dan dominasi mereka di Bundesliga, mereka adalah klub kedua yang paling sering tampil di kompetisi ini sampai sekarang.
Cedera & Berita Tim

Bayern menghadapi masalah cedera sebelum pertandingan melawan the Red Devils, saat mereka bermain imbang 2-2 atas Bayer Leverkusen, Joshua Kimmich harus keluar dari lapangan setelah satu jam pertandingan. Ia masih diragukan, kita akan mengetahui apakah ia cukup fit untuk bermain atau tidak. Selain itu, Thomas Tuchel tidak akan terlihat di pinggir lapangan karena larangan bermain di pinggir lapangan.

Manchester United belum memainkan 11 pemain yang diinginkan musim ini karena cedera, dalam kekalahan 3-1 atas Brighton, cedera lain kembali menghantam tim asal Liga Primer tersebut. Bek kanan utama mereka, Aaron Wan Bissaka, digantikan pada akhir babak kedua dan setelah pertandingan dikonfirmasi bahwa ia mengalami cedera yang akan membuatnya absen selama beberapa pekan.

Prediksi Bayern Munich vs Manchester United

Head-to-Head

Total Pertandingan – 11

Bayern Munich menang – 4

Manchester United menang – 2

Hasil imbang – 5

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich vs Manchester United

Prediksi susunan pemain Bayern (4-3-3): Ulreich; Laimer, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka, Muller; Sane, Gnabry, Kane

Prediksi susunan pemain Manchester Utd (4-3-3): Onana; Dalot, Martinez, Lindelof, Reguillon; Casemiro, Eriksen, McTominay; Rashford, Bruno, Hojlund

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Manchester United

Meskipun United telah mengalami tiga kekalahan di awal musim ini dan jika mereka terus menjaga intensitas di sepanjang pertandingan, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan ketat. Bayern belum pernah kalah atas United di kandang sendiri, yang merupakan pertanda yang menakutkan bagi Erik ten Hag, namun ia akan berusaha untuk membalikkan keadaan di pertandingan ini dan kembali ke jalur kemenangan. Bayern dapat menjaga kemenangan beruntun mereka di kandang, mereka memiliki kemampuan untuk menjaga pertahanan dan mengobrak-abrik lini pertahanan United.

Prediksi: Bayern Munich 2-0 Manchester United

 

Baca Juga

Prediksi Arsenal vs PSV Eindhoven 21 September 2023

Prediksi AC Milan vs Newcastle United 19 September 2023

Prediksi Paris Saint-Germain Vs Borussia Dortmund 20 September 2023