Barcelona Masih Kesulitan Meraih Kemenangan. Ditahan Imbang 3-3 Granada

SEPAKBOLA.id – Pemain sayap remaja, Lamine Yamal, mencetak dua gol saat Barcelona bangkit dari ketertinggalan untuk meraih hasil imbang dalam pertandingan menegangkan enam gol melawan tim yang sedang berjuang di La Liga, Granada.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 16 tahun ini mencetak gol pembuka untuk tuan rumah namun Ricard Sanchez menyamakan kedudukan dari umpan silang Facundo Pellistri.

Sebuah periode enam menit yang menegangkan melihat pemain sayap Manchester United yang dipinjamkan ke Manchester United, Pellistri, menambahkan gol kedua bagi tim tamu, Robert Lewandowksi menyamakan kedudukan dan Ignasi Miquel mengembalikan keunggulan Granada.

Gol kedua dari Yamal berhasil menyeimbangkan kedudukan untuk menyelamatkan muka tuan rumah.

Meskipun kontribusi dari Yamal merupakan hal yang sangat positif, dalam konteks perebutan gelar juara, ini merupakan hasil yang mengecewakan bagi Barcelona.

Tim asuhan Xavi kini terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid, dan mereka juga kehilangan kesempatan untuk mendekat ke tim peringkat dua, Girona, yang berjarak lima poin dari mereka.

Penampilan mereka menggarisbawahi mengapa Xavi telah memutuskan untuk meninggalkan klub di akhir musim – yakin bahwa klub asal Catalan tersebut membutuhkan perubahan arah.

Prediksi Bola Terakurat

Granada, yang hanya meraih satu poin dalam perjalanan mereka musim ini dan sedang berjuang untuk menghindari degradasi, terlihat mampu mencetak gol sesuka hati atas lini pertahanan Barca yang telah kemasukan hampir lima kali lipat jumlah gol di kandang dibandingkan dengan musim lalu.

 

Baca Juga

Sevilla Merasa “Jijik” Pada Insiden Penyentuhan Lucas Ocampos

3 Gol Extra Time Bawa Leeds Lolos Ke Babak Berikut Piala FA

Prediksi Piala FA Aston Villa vs Chelsea 8 Februari 2024