Prediksi Carabao Cup Middlesbrough vs Chelsea 10 Januari 2024

SEPAKBOLA.id – Chelsea mencatatkan kemenangan mendebarkan atas Newcastle United di babak sebelumnya. Pertandingan semi final Carabao Cup antara Middlesbrough vs Chelsea yang bertempat di Riverside Stadium akan digelar pada Rabu 10 Januari 2024 pada pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Saatnya Carabao Cup mencapai babak semi-final. Di hari Rabu, kita akan melihat pertandingan leg pertama antara Middlesbrough vs Chelsea, dengan sang pemenang akan mendapatkan tempat di Wembley dan berpeluang untuk memenangkan turnamen tahun ini. Hal ini tentunya akan menjadi permintaan yang sulit bagi Middlesbrough, yang berada di papan tengah Championship, namun mereka akan bersyukur dapat bermain di kandang sendiri dan berharap dapat mencetak gol untuk dibawa ke Stamford Bridge untuk leg kedua.

Middlesbrough memiliki musim yang buruk di Championship. Mereka datang ke tahun ini dengan tujuan untuk promosi, dengan tempat playoff sebagai syarat minimum, namun mereka berada di peringkat 12 di liga. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan baru saja merekrut Finn Azaz dari Plymouth Argyle, namun secara keseluruhan musim ini sangatlah mengecewakan.

Chelsea, yang berada di peringkat 10 di liga di atas, juga berada di papan tengah Liga Primer. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan sepertinya mereka telah berbalik arah, meskipun lebih lambat dari yang diharapkan para penggemar. Ini merupakan musim yang sulit bagi Mauricio Pochettino, yang tidak hanya harus beradaptasi dengan klub baru namun juga sejumlah pemain baru. Sulit untuk menilai pekerjaan yang telah ia lakukan mengingat daftar cedera klub yang sangat besar yang secara konsisten merampas pemain inti mereka di sepanjang musim.

Performa

Performa Middlesbrough (di semua kompetisi): M-K-M-K-K

Performa Chelsea (di semua kompetisi): M-K-M-M-M

Prediksi Middlesbrough vs Chelsea

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Josh Coburn (Middlesbrough)
Penyerang muda asal Inggris ini telah menunjukkan penampilan yang baik untuk Middlesbrough akhir-akhir ini. Josh Coburn yang berusia 21 tahun telah mencetak 5 gol dan memberikan satu assist, sejauh ini di Championship.

Cole Palmer (Chelsea)
Dari akademi Manchester City ke Stamford Bridge, orang akan mengatakan bahwa itu adalah sebuah penurunan. Namun sejujurnya, Cole Palmer telah meningkatkan nama dan juga ketenarannya. Nama pemain berusia 21 tahun ini menjadi buah bibir setiap penggemar sepak bola Inggris, dan mengapa tidak? Palmer memiliki 14 G/A hanya dalam 18 pertandingan Liga Primer musim ini.

Fakta Pertandingan
  • Terakhir kali keduanya bertemu adalah di perempat final Piala FA pada tahun 2022. Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.
  • Chelsea sedang dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini, dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.
  • Middlesbrough telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
Cedera & Berita Tim

Middlesbrough memiliki masalah cedera yang cukup besar menjelang pertandingan melawan Aston Villa di Piala FA. Hayden Hackney, Emmanuel Latte Lath, dan Matt Crooks kembali tampil dalam pertandingan akhir pekan mereka. Mereka juga diberikan beberapa menit oleh Michael Carrick. Kini, tampaknya mereka akan masuk dalam daftar pemain yang akan menghadapi Chelsea.

Nkunku tidak tampil untuk the Blues dalam pertandingan melawan Preston. Pochettino mengkonfirmasi bahwa sang penyerang merasakan sesuatu di pinggulnya. Para penggemar Chelsea akan berharap untuk kembalinya sang penyerang bintang mereka, karena Jackson juga tidak dapat tampil dalam pertandingan internasional untuk AFCON.

Prediksi Middlesbrough vs Chelsea

Head-to-Head

Pertandingan 58

Middlesbrough menang: 5

Chelsea menang: 39

Hasil imbang 14

Prediksi Susunan Pemain Middlesbrough vs Chelsea

Middlesbrough: Glover; van den Berg, Clarke, Engel, Coulson; Crooks, Hackney; Jones, Latte Lath, Greenwood; Coburn

Chelsea: Petrovic; Gilchrist, Disasi, Colwill, Gusto; Caicedo, Fernandez; Sterling, Palmer, Mudryk; Broja

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Chelsea

Chelsea akan berusaha untuk mendapatkan momentum di leg pertama agar mereka dapat melenggang dengan mudah di Stamford Bridge. Jadi, kami memprediksi Middlesbrough akan kalah dalam pertandingan ini.

Prediksi: Middlesbrough 1 – 2 Chelsea

 

Baca Juga

Arsenal Tersingkir Dari Piala FA Setelah Kembali Kalah Dari Liverpool 0-2

Manchester City Hancurkan Huddersfield Town 5-0. De Bruyne Come Back!!

Prediksi FA Cup Manchester City vs Huddersfield 7 Januari 2024