Christopher Nkunku Akan Absen Beberapa Minggu Karena Cidera Pinggul

SEPAKBOLA.id – Christopher Nkunku mengalami cedera pinggul baru, menurut Mauricio Pochettino, menyusul absennya dia dari pertandingan Piala FA Chelsea melawan Preston.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Penyerang asal Prancis itu tidak memberikan kontribusi apapun saat the Blues mengalahkan tim Championship 4-0 di Stamford Bridge pada hari Sabtu untuk melaju ke babak keempat Piala FA. Pochettino menyatakan bahwa pemain asal Prancis itu mengalami cedera baru akibat absennya dia.

“Ini sangat sulit, saya pikir Anda berempati dengan kami. Situasinya benar-benar sulit. Terkadang sulit untuk menjelaskannya kepada Anda dan Anda menerjemahkannya kepada para penggemar kami,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Nkunku, kami tidak ingin memberikan tekanan padanya. Kami tahu itu sulit setelah cedera dalam waktu yang lama. Enam bulan lamanya, seperti sekarang ini, ia tidak terlibat karena mengalami masalah pada pinggulnya setelah latihan dan kami harus melihat apakah ia bisa siap untuk beberapa pertandingan berikutnya. Mereka juga perlu bermain untuk mendapatkan yang terbaik dan kami tidak dapat memberikan waktu bermain kepada para pemain yang perlu pergi dan merasakan kompetisi karena kami harus menang.

Terkadang sangat sulit untuk menjelaskan kepada para pemain yang merasakan tekanan untuk tampil dan bermain. Terkadang sulit untuk dijelaskan, namun jika Anda memahami sepak bola, Anda akan menyadari betapa sulitnya hal tersebut.”

Nkunku dan Chelsea akan sangat khawatir dengan cedera terbaru ini. Pemain internasional Prancis ini tiba di Chelsea selama bursa transfer musim panas, namun waktunya di sana tidaklah mudah. Karena cedera lutut yang didapatnya selama pramusim, ia harus absen di awal musim dan tidak bermain hingga 24 Desember. Untuk the Blues, ia baru membuat empat penampilan.

Prediksi Bola Terakurat

Kembalinya Nkunku ke tim asal London ini sangat dinantikan, saat tim asuhan Pochettino bersiap untuk menghadapi Middlesbrough di ajang Carabao Cup pada hari Selasa. Pelatih asal Argentina itu akan berharap absennya Nkunku tidak terlalu lama karena dia sudah memiliki sembilan pemain tim utama yang absen karena cedera.

 

Baca Juga

Prediksi Carabao Cup Middlesbrough vs Chelsea 10 Januari 2024

Arsenal Tersingkir Dari Piala FA Setelah Kembali Kalah Dari Liverpool 0-2

Manchester City Hancurkan Huddersfield Town 5-0. De Bruyne Come Back!!

slot online

isb388