Juventus Perpanjang Kontrak Gleison Bremer Hingga 2028

SEPAKBOLA.id – Juventus secara resmi mengumumkan bahwa bek tengah Gleison Bremer telah memperbarui kontraknya dengan klub dalam sebuah kesepakatan jangka panjang baru yang akan berlangsung hingga musim panas 2028.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain asal Brasil ini telah berperan penting bagi Massimiliano Allegri dan stafnya selama dua musim terakhir, dan telah menjadi pemain yang hampir selalu ada di mana-mana untuk Bianconeri pada musim 2023-24.

Musim ini, pemain berusia 26 tahun ini telah mengoleksi lebih dari 1.500 menit penampilan di Serie A, tampil sebagai starter dalam 17 pertandingan liga Si Nyonya Tua sejauh musim ini, dan hanya digantikan dalam satu pertandingan saja.

Bremer telah menyetujui kontrak lima tahun saat bergabung dengan Juve dari rival sekota Torino pada musim panas 2022. Dia sekarang telah setuju untuk menambah satu tahun lagi dari komitmen itu, kurang dari 18 bulan setelah penandatanganan aslinya.

Diharapkan Bremer akan menerima penyesuaian dalam gaji tahunannya, meskipun belum ada angka yang dikonfirmasi. Diyakini bahwa ia telah menerima gaji tahunan sebesar €5,5 juta hingga €6 juta sebelum perpanjangan kontrak.

Kesepakatan baru ini diharapkan dapat menguntungkan Juventus dan juga sang pemain, karena kontrak yang lebih panjang akan membantu klub untuk menyebarkan biaya amortisasi Bremer dalam jangka waktu yang lebih lama, yang merupakan kabar baik bagi departemen akuntansi Bianconeri.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Juventus akan terus mencari kesepakatan baru untuk pemain penting lainnya di tim utama, termasuk pemain seperti Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

 

Baca Juga

RB Leipzig Resmi Datangkan Eljif Elmas Dari Napoli

Cristian Romero Diperkirakan Absen Hingga 5 Minggu

Wolverhampton Permalukan Tuan Rumah Brentford 1-4