Prediksi Liga Europa Liverpool vs Sparta Praha 15 Maret 2024

SEPAKBOLA.id – The Reds akan menjamu The Iron Sparta di Anfield dalam leg kedua kompetisi Liga Europa! Laga Liverpool vs Sparta Praha akan digelar pada Jumat 15 Maret 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pertandingan Liverpool versus Sparta Praha menjanjikan sebuah pertandingan yang menarik. Leg pertama berakhir dengan kemenangan 1-5 untuk Liverpool di laga tandang. Kali ini, mereka akan menjamu Sparta Praha di Anfield.

Mungkin saja para pemain Liverpool yang dinamis akan kesulitan untuk mengatasi gaya permainan Sparta Praha yang disiplin dan lini pertahanan yang solid. Pertandingan ini diharapkan dapat memberikan tontonan sepak bola yang mendebarkan & dapat berlangsung berat sebelah, dengan menampilkan keterampilan dan kesadaran taktis dari kedua tim saat mereka berusaha untuk meraih kemenangan.

Performa

Performa Liverpool (di semua kompetisi): M-M-M-M-S

Performa Sparta Praha (di semua kompetisi): M-M-S-K-K

Prediksi Liverpool vs Sparta Praha

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Mohamad Salah (Liverpool)
Salah tidak membutuhkan perkenalan formal. Dia adalah pemain tangguh yang baru saja kembali dari cedera. Kelasnya terlihat di babak kedua akhir pekan ini saat menghadapi Man City. Dia selalu menjadi ancaman bagi lini pertahanan lawan karena kemampuannya untuk mencetak gol-gol penting dan melakukan tusukan ke dalam dari sayap kanan. Kombinasi dari kemampuan individu dan kerja sama tim Salah sering kali terbukti sangat penting dalam upaya menyerang Liverpool.

Lukas Haraslin (Sparta Praha)
Salah satu pemain yang perlu diperhatikan saat menghadapi Liverpool adalah Haraslin. Ia dapat bermain sebagai pemain sayap atau gelandang serang; kemampuannya dalam menggiring bola dan kemampuannya mencetak gol membuatnya menjadi elemen penting dalam taktik menyerang Sparta Praha. Dia adalah pemain yang harus diwaspadai di lapangan karena kemampuannya untuk menemukan ruang dan mengirimkan umpan silang berbahaya yang dapat menembus pertahanan dan membuka peluang mencetak gol bagi timnya.

 

Fakta Pertandingan
  • Kedua tim telah bertemu tiga kali sejauh ini, dengan ketiga pertemuan tersebut terjadi di Liga Eropa. Tuan rumah belum terkalahkan dalam pertemuan-pertemuan ini, dengan dua kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.
  • Di UEFA Europa League, Liverpool telah memenangkan semua delapan pertandingan kandang mereka sebelumnya, termasuk ketiga pertandingan musim ini.
  • Dalam 21 pertandingan tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi Eropa, Sparta Prague menderita 17 kekalahan.
  • Satu-satunya kemenangan yang diraih Sparta Prague dalam sebelas perjalanan mereka sebelumnya melawan klub Inggris di sepak bola Eropa adalah saat melawan Watford di babak 16 besar Piala UEFA pada 1983-84.
Cedera & Berita Tim

Meskipun Liverpool tidak memiliki pemain cidera baru, masih terdapat banyak pemain lama, namun tidak perlu khawatir mengingat the Reds memiliki keuntungan. Bajcetic masih absen, begitu juga dengan Alisson, Alexander-Arnold, Gravenberch, Jones, Jota, Matip, dan Thiago. Salah, yang tampil gemilang saat menghadapi Man City di babak kedua, mungkin akan tampil sebagai starter.

Kekhawatiran akan cedera yang dialami Sparta sangatlah minim menjelang pertandingan mereka melawan Liverpool di Anfield. Baik Pesek dan Pavelka di lini tengah tidak dapat bermain.

Prediksi Liverpool vs Sparta Praha

Head-to-Head

Total Pertandingan – 3

Liverpool menang – 2

Sparta Praha menang – 0

Hasil imbang – 1

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Sparta Praha

Prediksi susunan pemain Liverpool
Kelleher; Robertson, Van Dijk, Quansah, Bradley; Mac Allister, McConnell, Clark; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi susunan pemain Sparta Praha
Jensen; Vitik, Panak, Krejci; Preciado, Kairinen, Laci, Rynes; Birmancevic, Kuchta, Haraslin

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Sparta Praha

Dengan tim penyerang Liverpool yang kuat menghadapi pertahanan Sparta Praha yang solid, pertandingan ini pasti akan berlangsung seru. Ketangguhan dan disiplin taktis Sparta Praha dapat menjadi ujian, namun keunggulan sebagai tuan rumah dan skuad yang lebih lengkap dari Liverpool dapat memberi mereka keunggulan. Pada akhirnya, Liverpool pasti akan lolos ke babak selanjutnya berkat kemenangan meyakinkan 1-5 di pertandingan kedua di Republik Ceko.

Prediksi: Liverpool 3-0 Sparta Praha

 

Baca Juga

Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Inter Milan 14 Maret 2024

Al-Hilal Pecahkan Rekor Dunia 28 Kemenangan Beruntun

Celta Vigo Pecat Rafael Benitez Setelah Kurang Dari Sembilan Bulan Menjadi Pelatih

slot online

isb388