Prediksi Brasil vs Argentina 22 November 2023

SEPAKBOLA.id – Dua raksasa sepak bola dunia akan bertemu dalam pertandingan yang dahsyat ini. Laga antara Brasil vs Argentina akan di gelar pada Rabu 22 November 2023 pukul 07:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Brasil dan Argentina belum pernah bertemu satu sama lain dalam dua tahun terakhir karena berbagai masalah, termasuk pembatalan pertandingan. Meskipun terdapat kekhawatiran akan potensi COVID-19, mereka akhirnya akan bertemu dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026 di Maracana.

Kedua tim tidak dalam kondisi terbaiknya. Brasil belum pernah memenangkan pertandingan sejak September, mengalami kekalahan beruntun dari Uruguay dan Kolombia. Argentina, di sisi lain, mengalami kekalahan pertama mereka sejak memenangkan Piala Dunia, kalah atas Uruguay. Panggung akan menjadi tempat untuk pertandingan menarik antara kedua negara yang sedang berjuang ini.

Performa

Performa Brazil (di CONMEBOL): M-M-S-K-K

Performa Argentina (di CONMEBOL): M-M-M-M-K

Prediksi Brasil vs Argentina

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Rodrygo (Brasil)
Penyerang Real Madrid asal Brazil yang sedang dalam performa terbaiknya, Rodrygo Goes, akan berusaha untuk tampil lebih baik. Neymar telah mengalami cidera, dan kini kabar cidera Vinicius Jr. membuat pemain lain di tim harus mengambil alih posisi tersebut. Meskipun begitu, ini merupakan kesempatan untuk bersinar bagi Rodrygo, dan dia akan berusaha untuk meraihnya. Dia telah mencetak dua gol sejauh ini di kualifikasi untuk Selecao.

Lionel Messi (Argentina)
Dalam pertandingan terakhirnya untuk Argentina di tahun 2023, para penggemar akan berharap untuk melihat keajaiban Lionel Messi menuai hasil bagi tim sebelum tahun baru. Peraih 8 kali Ballon d’Or ini telah mencetak 3 gol dalam 4 pertandingan untuk tim nasionalnya.

Fakta Pertandingan
  • Brasil memiliki rekor tak terkalahkan atas Argentina dalam 6 pertandingan terakhir (M5 S1).
  • Argentina memimpin klasemen kualifikasi CONMEBOL.
  • Mereka adalah dua dari tiga tim teratas di dunia dan merupakan rival terbesar bagi tim nasional.
Cedera & Berita Tim

Selecao menghadapi tantangan ke depan saat Vinicius Junior harus absen selama sisa tahun ini karena cedera paha yang serius. Hal ini menyebabkan kekalahan mereka atas Kolombia dengan skor 2-1. Neymar masih harus absen, dalam masa pemulihan dari cedera ACL, dan Gabriel Jesus masih belum dapat dipastikan tampil karena masalah pada hamstringnya. Meskipun Gabriel Martinelli mencetak gol, tim tidak memiliki penyerang tengah yang diakui. Pelatih sementara Fernando Diniz beralih ke Joao Pedro dan memberikan kesempatan di menit-menit akhir kepada pemain berusia 17 tahun, Endrick, dengan absennya para pemain kunci.

Kekhawatiran utama La Albiceleste adalah kebugaran bek kanan Gonzalo Montiel, yang sedang mengalami masalah pada betisnya. Dia merupakan pemain pengganti yang tidak terpakai dalam kekalahan atas Uruguay. Nahuel Molina dari Atletico Madrid merupakan pemain yang potensial untuk menggantikannya. Meskipun Lionel Messi mengalami benturan fisik di La Bombonera, ia diperkirakan akan tampil. Namun, pelatih Lionel Scaloni menghadapi keputusan yang sulit di lapangan setelah penampilan tim yang mengecewakan.

Prediksi Brasil vs Argentina

Head-to-Head

Pertandingan – 113

Brazil menang – 46

Argentina menang –  41

Hasil imbang – 26

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Argentina

Brasil (4-4-2): Alisson; Royal, Marquinhos, Gabriel, Lodi; Raphinha, Guimaraes, Andre, Martinelli; Rodrygo, Pedro

Argentina (4-3-3): Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; De Paul, Mac Allister, Fernandez; Messi, L. Martinez, Gonzalez

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Brasil vs Argentina

Selecao melawan Albiceleste selalu merupakan pertandingan yang penuh semangat. Mengingat mereka berdua akan bertanding setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya, pertandingan ini tidak akan bergantung pada momentum. Namun kami akan memilih hasil imbang, masing-masing satu poin untuk kedua tim.

Prediksi: Brasil 1 – 1 Argentina

 

Baca Juga

Menang Tipis Atas Irlandia 1-0, Belanda Pastikan Tempat Di Euro 2024

Kiper Manchester United Andre Onana Mengalami Cidera Saat Membela Kamerun

Kemenangan Spanyol 3-1 Atas Georgia Harus Dibayar Mahal Dengan Cidera Gavi