Prediksi Yunani vs Prancis 22 November 2023

SEPAKBOLA.id – Sang pemenang Euro 2004 akan menghadapi salah satu raksasa di sepakbola Eropa. Laga Yunani vs Prancis akan dilaksanankan pada rabu 22 November 2023 pukul 02:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Prancis tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti bahkan setelah memastikan tempat mereka di Euro tahun depan. Mereka mencatatkan rekor kemenangan 14-0 atas Gibraltar di pertandingan terakhir, yang mengindikasikan bahwa mereka tidak akan menganggap enteng tim manapun.

Prancis mungkin akan mencoba beberapa nama baru untuk pertandingan ini, namun mengingat mereka memilih susunan pemain pilihan pertama saat menghadapi tim peringkat 198, Gibraltar, tidak ada harapan besar akan adanya perubahan besar dalam susunan pemain. Perancis akan berharap untuk mengakhiri pertandingan dengan baik.

Yunani masih berada dalam persaingan untuk lolos ke Euro tahun depan, namun kekalahan atas Belanda datang di waktu yang tidak tepat bagi mereka. Mereka saat ini berada di peringkat tiga dengan selisih tiga poin dari Belanda yang berada di peringkat dua.

Yunani tidak hanya berharap akan satu keajaiban untuk menang atas Perancis, namun juga dua keajaiban, saat Belanda akan menghadapi Gibraltar yang selalu kalah dan belum mencetak satu gol pun dan telah kemasukan 35 gol dalam tujuh pertandingan.

Prediksi Yunani vs Prancis

Performa

Performa Yunani (di semua kompetisi): K-M-M-K-M

Performa Prancis (di semua kompetisi): M-K-M-M-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Giorgos Masouras (Yunani)
Yunani mungkin berada di ambang kegagalan untuk lolos ke Jerman, namun Masouras telah menjadi pemain kunci mereka selama kualifikasi. Dia telah mencetak lima gol untuk mereka dalam tujuh penampilan. Mosouras akan merasa kecewa jika Yunani gagal lolos ke Euro, namun ia akan merasa bangga dengan penampilannya secara pribadi dan akan berusaha untuk mencetak gol lagi saat menghadapi Perancis di pertandingan terakhir.

Kylian Mbappe (Prancis)
Kylian Mbappe mencetak hat-trick di pertandingan terakhir dan tidak terlihat ingin melambat bahkan dalam pertandingan yang sangat menentukan. Dia telah tampil sensasional untuk Prancis dan akan berusaha untuk melanjutkan penampilannya dan menambah jumlah golnya yang terus bertambah. Kylian Mbappe adalah pemain yang harus diperhatikan dalam pertandingan ini.

Fakta Pertandingan
  • Prancis hanya kebobolan satu kali dalam kampanye kualifikasi sejauh ini.
  • Prancis sedang dalam 3 kemenangan beruntun.
  • Yunani kalah 0-1 dalam pertemuan terakhirnya melawan Prancis.
Cedera & Berita Tim

Prancis memiliki seluruh skuat yang tersedia, namun mereka tidak akan diperkuat oleh Camavinga yang mengalami cedera ligamen pada saat latihan beberapa hari yang lalu. Yunani memiliki beberapa pemain yang tidak dapat bermain karena skorsing dan cedera. Koulierakis, Rota dan Retsos mengalami cedera, sedangkan Mantalos terkena skorsing.

Prediksi Yunani vs Prancis

Head-to-Head

Pertandingan – 3

Yunani menang – 1

Prancis menang – 2

Hasil imbang- 0

Prediksi Susunan Pemain Yunani vs Prancis

Prediksi susunan pemain Yunani: Vlachodimos; Baldock, Koulierakis, Retsos, Mavropanos, Tsimikas; Masouras, Bakasetas, Mantalos; Giakoumakis, Ioannidis

Prediksi susunan pemain Prancis: Samba; Clauss, Saliba, L. Hernandez, T. Hernandez; Zaire-Emery, Rabiot; Dembele, Griezmann, Kylian Mbappe; Thuram

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Yunani vs Prancis

Prancis telah tampil luar biasa sejauh ini dan sangat mudah untuk menjadikan mereka sebagai unggulan dalam pertandingan ini. Ini mungkin merupakan pertandingan yang sangat sulit bagi mereka, namun mereka akan berusaha untuk mengakhiri musim dengan baik dan mempertahankan rekor yang sama. Yunani, di sisi lain, memiliki banyak hal yang harus diperjuangkan dan mungkin memiliki kesempatan yang lebih kecil untuk lolos ke babak selanjutnya, namun mereka akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Prediksi: Yunani 0-2 Prancis

 

Baca Juga

Prediksi Brasil vs Argentina 22 November 2023

Menang Tipis Atas Irlandia 1-0, Belanda Pastikan Tempat Di Euro 2024

Kiper Manchester United Andre Onana Mengalami Cidera Saat Membela Kamerun