Prediksi Premier League Chelsea vs Manchester United 5 April 2024

SEPAKBOLA.id – Dua tim yang tidak konsisten yang ingin mengakhiri musim dengan baik. Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United akan berlangsung di Stamford Bridge pada Jumat 5 April 2024 pukul 02:15 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Chelsea tidak hanya ditandai dengan inkonsistensi antar pertandingan namun juga di dalam tim mereka sendiri. Mereka hampir saja lolos dengan satu poin saat menghadapi Burnley yang hanya bermain dengan sepuluh pemain, menggarisbawahi masalah mereka. Mereka kini harus mengatasi penampilan buruk mereka saat mereka bersiap untuk menghadapi Setan Merah yang kuat.

Klub asuhan Erik ten Hag kini berada di peringkat enam klasemen Liga Primer saat mereka bersiap untuk menghadapi the Blues asuhan Mauricio Pochettino, yang berada di peringkat sebelas. Setelah kemenangan spektakuler di Piala FA atas Liverpool, Manchester United harus berjuang keras saat menghadapi Brentford di akhir pekan. Meskipun terlihat telah memastikan kemenangan di waktu tambahan, mereka dengan cepat kebobolan gol penyeimbang, menunjukkan penampilan mereka yang berubah-ubah.

Performa

Performa Chelsea (semua kompetisi): M-S-M-M-S

Performa Manchester United (semua kompetisi): M-K-M-M-S

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Cole Palmer (Chelsea)
Cole Palmer, yang telah mencetak 16 gol musim ini dan 12 asis untuk rekan setimnya, dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi the Blues setelah bergabung dengan klub musim panas ini. Selain menjadi kreator utama klub, ia juga mencetak gol dengan memimpin tim di kedua lini. The Blues sering mendobrak pertahanan lawan berkat kecerdikan dan kemampuannya di lini serang.

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Bruno Fernandes (Manchester United)
Bruno secara konstan memainkan peran penting dalam menciptakan peluang mencetak gol dan menunjukkan naluri mencetak gol yang kuat. Kemampuannya untuk mengatur bola mati secara efektif dan melepaskan tendangan jarak jauh yang akurat mengukuhkan statusnya sebagai pemain yang menonjol. Efek strategis dan kemampuan adaptasi Fernandes, baik sebagai kreator maupun pencetak gol, membuatnya menjadi aset yang tak ternilai dalam situasi pertandingan apa pun.

Fakta Pertandingan
  • Chelsea tanpa kemenangan dalam 12 pertemuan terakhir mereka di Liga Primer melawan Manchester United.
  • Manchester United sedang mengincar double-double atas Chelsea untuk kedua kalinya.
  • Chelsea belum pernah mengalahkan Manchester United di kandang sendiri dalam lima pertandingan liga terakhir.
  • Tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir Chelsea di liga berhasil mencetak dua gol atau lebih.
  • Dalam enam pertandingan tandang terakhir Manchester United, kedua tim sama-sama mencetak gol.
Cedera & Berita Tim

Malo Gusto dan Ben Chilwell diragukan dapat tampil untuk the Blues, dengan Gusto mengalami cedera hamstring saat menghadapi Burnley dan Chilwell baru saja kembali dari timnas Inggris karena cedera. Pochettino mungkin akan mempertimbangkan untuk memainkan Noni Madueke dari bangku cadangan karena kurangnya pilihan untuk meremajakan timnya dalam menghadapi beberapa pemain yang mengalami cedera.

Sementara itu, dalam pertandingan United melawan Brentford, Raphael Varane dan Victor Lindelof digantikan karena cedera. Harry Maguire kembali dari cedera sebagai pemain pengganti. Mason Mount bersaing untuk mendapatkan posisi starter setelah mencetak gol di London barat, meskipun Jonny Evans masih belum pasti dan Luke Shaw masih belum bisa dimainkan.

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Head-to-Head

Total Pertandingan – 194

Chelsea menang – 55

Manchester United menang – 83

Hasil imbang – 56

Prediksi Susunan Chelsea vs Manchester United

Prediksi Susunan Pemain Chelsea (4-2-3-1):
Petrovic; Gusto, Disasi, Badiashile, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Mudryk; Jackson

Prediksi susunan pemain Manchester United (4-2-3-1):
Onana; Dalot, Maguire, Martinez, Wan-Bissaka; Casemiro, Mainoo; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Kedua tim ini tidak dapat diandalkan secara konsisten untuk memberikan penampilan yang kuat, namun mereka memiliki kemampuan untuk bangkit dalam pertandingan-pertandingan penting.

Meskipun tidak konsisten dalam pertandingan reguler, mereka sering menunjukkan level permainan yang tinggi saat menghadapi lawan yang tangguh atau di saat-saat penting. Mengingat Chelsea belum pernah mengalahkan Manchester United dalam beberapa waktu terakhir, akan menjadi tugas yang sulit bagi tim tuan rumah untuk keluar sebagai pemenang.

Prediksi: Chelsea 1-2 Manchester United

 

Baca Juga

Everton Selamat Berkat Pinalti, Imbangi Newcastle 1-1

Tottenham Ditahan Imbang West Ham 1-1, Gagal Naik Keperingkat 4 Liga Inggris

Prediksi Coppa Italia Fiorentina vs Atalanta 4 April 2024

slot online

isb388