Juventus Kalahkan Sassuolo 3-0. Vlahovic Cetak Dua Gol

SEPAKBOLA.id – Dusan Vlahovic mencetak dua gol fantastis dan Federico Chiesa membantu memberikan Juventus pembalasan dendam atas Sassuolo, menjaga jarak di puncak klasemen menjadi hanya dua poin dari pemuncak klasemen, Inter.

Prediksi Bola Terakurat

The Bianconeri kehilangan Weston McKennie dan Federico Gatti yang terkena skorsing, Moise Kean dan Mattia De Sciglio yang mengalami cidera, namun Adrien Rabiot telah kembali setelah absen di Coppa Italia karena sedikit masalah pada bagian pahanya. Sassuolo kehilangan Gregoire Defrel, Matias Vina, Jeremy Toljan, Agustin Alvarez dan Pedro Obiang, namun baru saja meraih kemenangan atas Fiorentina dan mengalahkan Juve 4-2 di bulan September.

Hanya butuh 15 menit untuk memecah kebuntuan, saat Manuel Locatelli melakukan intersep di lini tengah dan Kenan Yildiz memberikan umpan kepada Dusan Vlahovic di luar kotak penalti untuk mencetak gol fantastis ke pojok atas gawang dengan tendangan kaki kirinya.

Armand Lauriente hanya mendorong bola ke arah Wojciech Szczesny dan bukannya memberikan umpan balik kepada Domenico Berardi, namun ia berhasil menebusnya dengan tendangan keras yang memantul tepat di depan sang kiper dan membuat penyelamatan gemilang.

Gian Marco Ferrari berhasil menggagalkan tembakan Yildiz, namun Vlahovic menggandakan keunggulan mereka melalui tendangan bebas sensasional ke pojok atas gawang yang mengejutkan Consigli, dengan menekuk ujung jarinya.

Sang kiper menepis bola dari tendangan Rabiot, sementara Filip Kostic nyaris membuat gol bunuh diri dengan sebuah intersep dan Berardi melepaskan tendangan yang melebar tak jauh dari tepi kotak penalti.

Szczesny entah bagaimana berhasil menangkis tendangan keras Berardi dengan satu tangan setelah serangan balik cepat dari sepak pojok Juventus, sebuah penyelamatan yang semakin sulit dengan defleksi besar dari Danilo.

Timothy Weah seharusnya membuat skor menjadi 3-0 di menit ke-75, namun ia gagal mencetak gol setelah umpan dari Federico Chiesa.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sebaliknya, Chiesa mencetak gol ketiga ketika Arkadiusz Milik merebut bola di lini tengah dan Manuel Locatelli memberikan umpan kepada mantan pemain Fiorentina tersebut untuk mengejutkan Consigli di tiang dekat.

 

Baca Juga

Sean Dyche : Dakwaan Liga Primer Sulit Untuk Diterima

Wolverhampton Maju Ke Babak Berikut Piala FA Usai Kalahkan Brentford 3-2

Bristol City Buat Kejutan Dengan Kalahkan West Ham 1-0