Manchester United Hanya Akan Memainkan Satu Pertandingan Liga Premier Di Januari 2024?

SEPAKBOLA.id – Manchester United akan memainkan maksimal tiga pertandingan di bulan pertama tahun baru.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Manchester United dan klub-klub lain di Inggris memiliki jadwal yang padat di bulan Desember 2023. Namun, para penggemar Setan Merah hanya akan melihat tim mereka tampil maksimal tiga kali pada bulan Januari 2024.

Ini adalah berita buruk bagi para penggemar klub mengingat bagaimana musim 2023-24 saat ini berjalan.

Manchester United bermain melawan Wigan di babak ke-3 Piala FA. Runner-up tahun lalu akan bertandang ke DW Stadium dan berharap dapat memulai kampanye piala dengan catatan positif. Jika Man United berhasil menang, maka mereka akan menghadapi lawan berikutnya di Piala FA.

Mereka seharusnya menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux pada hari Selasa, 30 Januari, namun pertandingan ini telah dipindahkan ke hari Kamis, 1 Februari.

Pasukan Erik ten Hag hanya akan menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Premier League. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada 14 Januari.

Manajer asal Belanda ini berada di bawah tekanan besar setelah serangkaian hasil buruk akhir-akhir ini. Dia merupakan Manajer Terbaik Bulan Ini di bulan November namun tim kesulitan untuk mengulangi performa tersebut. Mereka juga tersingkir dari kompetisi Eropa setelah kalah 1-0 atas Bayern Munich.

Man United saat ini berada di peringkat enam klasemen liga dengan sembilan kemenangan dan tujuh kekalahan. Mereka adalah satu-satunya tim yang belum meraih hasil imbang. Empat pertandingan berikutnya di bulan Desember dijadwalkan melawan Liverpool, West Ham United, Aston Villa dan Nottingham Forest.

Prediksi Bola Terakurat

The Red Devils perlu menemukan ritme permainan mereka. Erik ten Hag mungkin akan kehilangan pekerjaannya setelah penampilan buruk. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe membuka pintu bagi Graham Potter. Mantan pelatih Chelsea ini sedang dipertimbangkan untuk mengambil alih peran manajerial di Old Trafford.

 

Baca Juga

Imbang Dengan Zrinjski Mostar, Aston Villa Tetap Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Europa

West Ham Pastikan Tempat Di Babak 16 Besar Usai Petik Kemenangan Atas SC Freiburg

Presiden Ankaragucu, Faruk Koca, Dijatuhi Hukuman Larangan Permanen