Trent Alexander-Arnold Kemungkinan Akan Perpanjang Kontrak Di Liverpool

SEPAKBOLA.id – Menurut 90min, Liverpool sedang berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan wakil kapten Trent Alexander-Arnold untuk perpanjangan kontrak.

Alexander-Arnold telah tampil dalam lebih dari 270 penampilan untuk tim lokalnya dan berada di jalur yang tepat untuk berkembang menjadi salah satu pemain terbaik mereka. Ia merupakan alumnus akademi pengembangan klub yang terkenal.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain berusia 24 tahun ini menandatangani kontraknya saat ini pada tahun 2021, tetapi dia sekarang berada di jalur yang tepat untuk memiliki gaji mingguan yang sebanding dengan bek sayap terbaik di dunia, sekitar £250.000.

Alexander-Arnold dan rekannya di timnas Inggris, Reece James, menjadi target Barcelona dan Real Madrid. Namun, dia akan mengikuti pemain Chelsea dan berjanji untuk tetap setia pada timnya saat ini.

Liverpool berharap bahwa kesepakatan baru yang direncanakan akan disetujui sebelum Natal karena pembicaraan dengan Alexander-Arnold berjalan dengan baik.

Mungkin satu-satunya bek sayap Liverpool yang siap untuk mengabdikan diri kepada tim adalah Alexander-Arnold. Kostas Tsimikas, pemain internasional Yunani, juga diperkirakan akan menandatangani kontrak baru.

Kontrak Tsimikas saat ini akan berakhir pada tahun 2025, mirip dengan Alexander-Arnold. Namun, seiring dengan semakin dekatnya pembicaraan, ia bersedia menerima penundaan hingga 2027.

Tsimikas bergabung dengan tim pada tahun 2020 setelah meninggalkan Olympiacos, awalnya menggantikan posisi Andy Robertson di sisi kiri, tetapi sejak itu ia telah bermain lebih dari 60 kali untuk tim dan sangat dihormati oleh Jurgen Klopp.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Di penghujung laga dalam kemenangan 3-0 atas Aston Villa, bek timnas Inggris ini mengalami cedera. Akibatnya, ia tidak dapat ikut serta dengan the Three Lions, dan ia belum kembali berlatih bersama klub.

Dengan 10 poin yang diperoleh dari empat pertandingan pertamanya di musim 2023-24, Liverpool memiliki awal yang tak terkalahkan.

 

Baca Juga

Sandro Tonali Akui Harus Mengatur Emosi Jelang Laga Pembuka UCL

Pep Guardiola : Manchester City Belum Melakukan Sesuatu Yang Spesial

Everton Menerima Pinjaman Dana Dari “Kemungkinan” Pemilik Baru