Arsenal & Tottenham Enggan Bayar Banderol Ivan Toney Senilai Rp1.1 Trilyun

SEPAKBOLA.id – Ivan Toney, seorang penyerang untuk Brentford, sepertinya meminta bayaran yang tidak akan dibayar oleh Arsenal maupun Tottenham Hotspur.

Prediksi Bola Terakurat

Karena pelanggarannya terhadap kebijakan taruhan Asosiasi Sepak Bola, sang pemain internasional Inggris saat ini sedang menjalani hukuman skorsing selama delapan bulan.

Meskipun tidak berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola kompetitif sejak bulan Mei, Toney diantisipasi akan menarik minat selama bursa transfer musim dingin karena skorsingnya dijadwalkan akan berakhir pada pertengahan Januari.

Setelah Erling Haaland dan Harry Kane, striker yang banyak diburu ini finis sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di liga dengan 20 gol dari 33 pertandingan Premier League.

Karena rekor mencetak golnya yang mengesankan di Premier League, Toney dikejar oleh beberapa klub elit, terutama Arsenal dan Tottenham.

Toney telah disorot sebagai target oleh rival London Utara tersebut, namun menurut Fichajes, kedua tim tersebut tidak mau membayar harga yang diminta Brentford.

The Bees bertekad untuk mempertahankan Toney, dan mereka hanya akan mempertimbangkan kesepakatan yang memenuhi permintaan mereka sebesar €70 juta (Rp1.1 T).

Arsenal dan Tottenham, di sisi lain, sangat ingin mendapatkan harga yang lebih rendah dengan tim asuhan Thomas Frank dan tidak mau membayar setinggi itu.

Kenyataan bahwa Toney telah mencapai dua tahun terakhir dari kesepakatannya, yang akan berakhir pada musim panas 2025, mungkin merupakan sesuatu yang sedang dipikirkan oleh kedua tim London Utara tersebut.

Dua alternatif penyerang tengah utama untuk Arsenal saat ini adalah Eddie Nketiah dan Gabriel Jesus, meskipun yang terakhir juga menghadapi masalah cedera.

Cedera terbaru yang dialami Jesus terjadi pada pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Sevilla. Akibatnya, ia tidak dapat berpartisipasi dalam kemenangan 5-0 atas Sheffield United pada hari Sabtu, di mana Nketiah mencetak hat-trick pertamanya di Premier League.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Spurs masih mencari pengganti Kane setelah ia menyelesaikan transfer musim panas ke juara Jerman, Bayern Munich.

 

Baca Juga

Jude Bellingham Menangkan Penghargaan Pemain Muda Terbaik Dunia

Lionel Messi Kembali Menangkan Ballon d’Or Untuk Kedelapan Kali

Toni Kroos Ditawarkan Ke Manchester United Dan Newcastle