Manchester United Berencana Untuk Meminjam Penyerang Al-Ittihad Karim Benzema Di Bulan Januari

SEPAKBOLA.id – Ketidakmampuan Manchester United dalam mencetak gol tetap menjadi tanda yang mengkhawatirkan bagi klub meskipun telah merekrut Rasmus Hojlund dari Atlanta dengan biaya rekor pada musim panas baru-baru ini. striker tersebut telah berjuang untuk mencetak gol namun akhirnya memecahkan rekor tersebut dan hanya mencetak satu gol di Liga Primer sejauh ini meskipun menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Prediksi Bola Terakurat

Klub sekarang mencari lebih banyak pilihan untuk mengatasi dilema mencetak gol mereka dan tertarik untuk melakukan langkah peminjaman untuk Karim Benzema.

Fichajes kini menegaskan bahwa Benzema merupakan prioritas yang tidak terduga bagi Manchester United, meskipun mereka telah dikaitkan dengan beberapa nama bulan ini.

Untuk memperkuat tim dan meningkatkan persaingan di dalam tim, sang pelatih, Erik ten Hag, merasa bahwa Karim Benzema akan menjadi sebuah tambahan yang bagus.

Mantan pemain Real Madrid tersebut telah menghilang dari sesi latihan Al-Ittihad akhir-akhir ini, dan dia mulai merasa tidak nyaman di sana. Lyon dan Los Blancos juga terdaftar sebagai beberapa peminatnya.

Pemain berusia 36 tahun itu menikmati musim yang luar biasa bersama Real Madrid pada musim sebelumnya, membuat 43 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan enam asis serta 31 gol.

Namun demikian, ia memutuskan untuk melakukan kepindahan besar-besaran ke Al-Ittihad pada musim panas lalu. Hanya dalam 20 pertandingan, Benzema telah mencetak 12 gol dan 3 asis, namun ia tidak merasa bahagia saat ini.

Pemain asal Perancis ini, menurut kami, akan menjadi tambahan jangka pendek yang fantastis untuk Setan Merah, namun kesepakatan peminjaman akan mengharuskan sang penyerang untuk menerima pemotongan gaji yang cukup besar.

Di Al-Ittihad, saat ini ia menerima £1.66 juta per minggu. Di sisa musim ini, tampaknya mustahil United akan memberikan lebih dari £250.000 per minggu sebagai pinjaman.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Ini akan sepenuhnya tergantung pada Benzema untuk melupakan gajinya yang sangat besar untuk pindah ke Old Trafford jika Al-Ittihad menolak untuk menutupi perbedaan gaji.

United akan mendapatkan keuntungan dari keahlian Benzema dalam pertandingan besar di akhir musim. Selain itu, dia dapat menjadi mentor bagi Hojlund dan meringankan beban mencetak gol baginya.

 

Baca Juga

Roberto Mancini : Saya Akan Tetap Bersama Italia 10 Tahun Lagi

AC Milan Raih Poin Penuh Dengan Kalahkan AS Roma 3-1

Everton Berhasil Menahan Imbang Aston Villa 0-0

slot online

isb388