Manchester City Rekrut Pemain Muda Claudio Echeverri

SEPAKBOLA.id – Manchester City telah menyelesaikan perekrutan gelandang Argentina Claudio Echeverri dari River Plate.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga Juni 2028 namun akan tetap di River sebelum pindah ke Etihad Stadium pada Januari tahun depan.

Echeverri, yang baru berusia 18 tahun pada 2 Januari lalu, telah membuat enam penampilan untuk klub raksasa Buenos Aires tersebut.

Mantan bek City, Martin Demichelis, yang merupakan manajer di El Monumental, memberinya debut pada Juni 2023 di mana ia mencatatkan satu assist dalam kemenangan 3-1 atas Instituto Cordoba.

Dia kemudian menjadi kapten Argentina di Piala Dunia U-17 pada bulan November dan Desember dan mencetak hat-trick dalam kemenangan perempat final 3-0 atas Brasil.

Namun, mereka tersingkir melalui adu penalti di babak semifinal oleh Jerman, namun Echeverri berhasil meraih medali perunggu sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di turnamen tersebut.

Secara keseluruhan, ia telah tampil sebanyak 23 kali untuk tim U-17 Argentina, mencetak 13 gol dan juga berlatih bersama tim nasional senior.

Echeverri mengikuti jejak pemenang Piala Dunia 2022, Julian Alvarez, yang pindah ke City dari River pada tahun 2022 dan menjadi pemain terbaru dalam deretan pemain Argentina yang bergabung dengan Klub.

Prediksi Bola Terakurat

Semua orang di Manchester City tidak sabar untuk menyambut Claudio di Klub dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di sisa waktunya bersama River.

 

Baca Juga

Prediksi Piala FA Tottenham vs Manchester City 27 Januari 2024

Prediksi Piala FA Chelsea vs Aston Villa 27 Januari 2024

Anthony Martial Absen 10 Minggu Kedepan Usai Jalani Operasi

slot online

isb388