Anthony Martial Absen 10 Minggu Kedepan Usai Jalani Operasi

SEPAKBOLA.id – Masa depan Anthony Martial di Man United masih belum pasti setelah klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Prediksi Bola Terakurat

Setelah menjalani operasi pangkal paha, Anthony Martial menepi selama sepuluh pekan sebelum mengalami kemunduran cedera lagi. Sejak melakukan transfer dengan nilai tinggi dari Monaco pada tahun 2015, masa tinggal pemain asal Prancis itu di Old Trafford telah dirusak oleh cedera, terutama dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini, ia hanya berhasil mencetak satu gol di Premier League, dan pertandingan terakhirnya adalah kekalahan 3-0 dari Bournemouth pada bulan Desember.

Anthony Martial, penyerang Manchester United, kemungkinan harus absen dalam waktu yang cukup lama karena harus menjalani operasi groyne. United memposting sebuah pernyataan di situs web mereka yang menyatakan bahwa pemain asal Perancis tersebut diperkirakan akan absen selama kurang lebih sepuluh minggu.

“Kami berharap Anthony cepat sembuh dan menantikan kembalinya dia,” tambah klub.

Sejak pindah dari Monaco ke Manchester pada tahun 2015 dengan nilai transfer sebesar £57,6 juta, Martial telah berjuang melawan sejumlah cedera.

Karena cedera terbarunya, sang penyerang mungkin tidak akan bisa bermain setidaknya sampai April sebelum kontraknya di Old Trafford berakhir pada musim panas.

Hal ini berarti bahwa saat tim asuhan Erik ten Hag berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa pada tahun berikutnya, ia diperkirakan akan melewatkan pertandingan-pertandingan krusial melawan West Ham, Aston Villa, dan Manchester City.

Mengingat tingkat keparahan cedera dan lamanya waktu yang ia perkirakan akan absen, Martial mungkin dapat pulih tepat waktu untuk perjalanan tim ke Chelsea pada tanggal 1 April sebelum pertandingan terakhir.

Pertandingan terakhirnya bersama tim adalah saat tampil selama 56 menit dalam kekalahan mengejutkan 3-0 dari Bournemouth di Old Trafford pada bulan Desember, di mana ia digantikan oleh Rasmus Hojlund.

Sejak saat itu, penyakit membuatnya absen bermain bersama Aston Villa, West Ham, dan Liverpool.

Selain itu, ia tidak masuk dalam daftar pemain untuk pertandingan United melawan Tottenham dan Nottingham Forest, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 28 tahun itu tidak akan bisa bermain untuk United pada hari Minggu ketika mereka bertandang ke Newport County untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Wigan Athletic. Dia juga absen pada pertandingan tersebut di awal musim.

Di bawah asuhan Ten Hag, Martial sulit dipecat sejak manajer asal Belanda itu tiba di Old Trafford pada awal musim 2022-2023.

 

Baca Juga

Cristiano Ronaldo Diragukan Dapat Tampil Dalam Laga Al Nassr vs Inter Miami

Jordan Dalam Pembicaraan Dengan Chelsea Dan Tottenham Untuk Menjadi Sponsor Jersey

Berapa Yang Harus AS Roma Bayar Ke Chelsea Untuk Lukaku