Prediksi Bola

Prediksi Piala FA Tottenham vs Manchester City 27 Januari 2024

SEPAKBOLA.id – Manchester City akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara mereka musim ini. Pertandingan Piala FA antara Tottenham vs Manchester City yang bertempat di Tottenham Hotspur Stadium akan digelar pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Di bawah asuhan Ange Postecoglou, Tottenham telah mengalami kebangkitan di musim ini. Meskipun menghadapi berbagai tantangan seperti cedera dan skorsing, mereka saat ini menduduki posisi kelima di klasemen Liga Primer, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Sebelumnya Spurs melaju ke babak selanjutnya di Piala FA dengan mengalahkan Burnley.

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua di Liga Primer, tertinggal lima poin dari Liverpool dengan satu pertandingan yang belum dimainkan. Di babak ketiga Piala FA, mereka mengamankan kemenangan meyakinkan 5-0 atas Huddersfield.

Saat kedua tim mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya, City berusaha untuk mempertahankan penampilan gemilang mereka, sedangkan Spurs bertekad untuk menghentikan paceklik gelar di bawah kepemimpinan Postecoglou.

Performa

Performa Tottenham Hotspur (semua kompetisi): M-K-M-M-D

Performa Manchester City (semua kompetisi): M-M-M-M-M

Prediksi Tottenham vs Manchester City

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Dejan Kulusevski (Tottenham Hotspur)
Perhatikan Dejan Kulusevski untuk Spurs, khususnya setelah absen dalam pertandingan terakhir melawan Manchester United karena sakit. Kembalinya dirinya diharapkan dapat memperkuat lini serang Tottenham secara signifikan. Kulusevski telah menjadi pemain yang menonjol di lini tengah, menampilkan kemampuan membawa bola dan kreativitas yang luar biasa.

Pengaruhnya sangat besar, berkontribusi pada permainan Tottenham yang dinamis. Khususnya, ia memiliki rekam jejak yang mengesankan melawan Manchester City, setelah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam empat pertemuan sebelumnya melawan mereka.

Phil Foden (Manchester City)
Phil Foden siap untuk memainkan peran penting dalam pertandingan melawan Spurs. Bersama Bernardo Silva, ia diharapkan untuk membentuk duet sisi kanan dalam lini serang City, berhadapan langsung dengan Destiny Udogie dan Micky van de Ven.

Setelah menampilkan penampilan luar biasa di sepanjang musim, Foden telah mengumpulkan 11 gol dan delapan asis dalam 31 penampilan di berbagai kompetisi. Mengingat potensi keterlibatan Kevin De Bruyne yang terbatas, Foden diantisipasi untuk mengambil tanggung jawab sebagai kekuatan kreatif utama Manchester City sekali lagi.

Fakta Pertandingan
  • Manchester City telah kalah dalam lima pertandingan tandang mereka di semua kompetisi di Tottenham Hotspur Stadium melawan Spurs, gagal mencetak gol di setiap pertandingan.
  • Tottenham Hotspur telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Piala FA sejak kalah 1-0 dari Crystal Palace pada Februari 2016 di White Hart Lane.
  • Ini akan menjadi pertandingan ke-15 antara Tottenham dan Manchester City di Piala FA dan yang pertama sejak ulangan putaran keempat pada 2003-04.
Cedera & Berita Tim

Tottenham menghadapi absennya tiga pemain krusial, yaitu Son Heung-min, Paper Matar Sarr, dan Yves Bissouuma, yang sedang menjalani tugas internasional. Selain itu, cedera juga membuat Ben Davies, Alejo Veliz, Manor Solomon, dan Dane Scarlett harus absen. Di sisi lain, terdapat kemungkinan bagi James Maddison dan Giovani Lo Celso untuk kembali bermain dalam pertandingan ini.

Sebaliknya, Manchester City harus berurusan dengan tidak tersedianya Zack Steffen dan kemungkinan absennya Ederson karena cedera. Namun, terdapat kemungkinan John Stones, Erling Haaland, dan Manuel Akanji akan kembali ke dalam tim untuk pertandingan melawan Spurs.

Prediksi Tottenham vs Manchester City

Head-to-Head

Pertandingan – 169

Tottenham Hotspur menang – 66

Manchester City menang – 66

Hasil imbang – 37

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Manchester City

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur: Vicario; Porro, Royal, Van de Ven, Udogie; Skipp, Bentancur; Johnson, Werner, Kulusevski; Richarlison

Prediksi susunan pemain Manchester City: Ortega; Walker, Ake, Dias, Gvardiol; Lewis, Rodri; Bobb, Foden, Grealish; Alvarez

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Manchester City

Meskipun Manchester City kesulitan musim ini dan memiliki catatan yang sulit di Tottenham Hotspur Stadium, mereka baru saja meraih kemenangan comeback atas Newcastle, yang dipimpin oleh Kevin de Bruyne yang telah kembali. City sedang dalam catatan tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, memenangkan delapan di antaranya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Di sisi lain, Tottenham hanya kalah satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk hasil imbang 2-2 atas Manchester United. Spurs dengan skuat yang lebih baik sejak hasil imbang melawan City, diharapkan dapat mempertahankan catatan positif mereka di Tottenham Hotspur Stadium saat menghadapi anak asuh Pep Guardiola.

Prediksi: Tottenham Hotspur 2-1 Manchester City

 

Baca Juga

Prediksi Piala FA Chelsea vs Aston Villa 27 Januari 2024

Anthony Martial Absen 10 Minggu Kedepan Usai Jalani Operasi

Cristiano Ronaldo Diragukan Dapat Tampil Dalam Laga Al Nassr vs Inter Miami

slot online

isb388