2 Gol Hojlund Bawa Manchester United Menang Atas Luton Town

SEPAKBOLA.id – Rasmus Hojlund mencetak gol untuk keenam kalinya secara beruntun di Liga Primer saat Manchester United selamat dari perlawanan sengit Luton Town untuk tetap bersaing di empat besar dengan kemenangan di Kenilworth Road.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Rekrutan musim panas United senilai £72 juta dari Atalanta itu tampil gemilang setelah kesulitan di awal laga dan mencetak dua gol dalam tujuh menit pertama untuk mencatatkan kemenangan keempat beruntun di liga bagi tim asuhan Erik ten Hag.

Pemain berusia 21 tahun ini memanfaatkan kesalahan Amari’i Bell setelah hanya 37 detik untuk mengelabui kiper Thomas Kaminski dan mencetak gol, menambahkan gol kedua pada menit ketujuh, dengan secara naluriah membelokkan tendangan Alejandro Garnacho ke dalam gawang.

Luton Town, dalam suasana yang penuh semangat, merespons dengan pembangkangan dan karakter, Carlton Morris dengan cepat memberikan harapan bagi the Hatters dengan sundulan saat United kesulitan untuk mengatasi intensitas tim tuan rumah, terutama di babak pertama.

United kehilangan pemain bertahan Luke Shaw karena cedera sebelum turun minum, sementara Harry Maguire dan Casemiro juga harus keluar lapangan saat jeda, namun dari seluruh usaha Luton di babak kedua, tim tamu lah yang menciptakan peluang yang lebih baik, Kaminski menggagalkan peluang dari Garnacho, Rashford, dan hat-trick Hojlund.

Namun, terdapat satu momen menegangkan bagi tim tamu di waktu tambahan ketika sundulan Ross Barkley membentur mistar gawang.

Kemenangan ini membuat United kini hanya tertinggal lima poin dari tim peringkat empat, Aston Villa.

Manchester United. Luton Town

Para Pemain Muda Manchester United Membuat Perbedaan

United membutuhkan para pemimpin untuk membawa mereka melewati pertandingan yang menjadi cobaan berat dalam waktu yang lama, khususnya di babak pertama, dan mereka muncul dari sumber yang tidak terduga saat tiga poin penting berhasil diamankan.

Ketika para pemain berpengalaman seperti Casemiro, sangat beruntung dapat menghindari kartu kuning kedua, Maguire dan Raphael Varane kesulitan dan terlihat sangat kesulitan karena energi yang dimiliki oleh Luton, sang pencetak gol penentu kemenangan, Hojlund, dan pemain berusia 18 tahun, Kobbie Mainoo, tampil gemilang.

Hojlund benar-benar menjadi pusat perhatian dalam beberapa pekan terakhir, sekarang mendapatkan gol yang pantas untuk semua kerja kerasnya – bahkan di awal musim ketika mereka kekurangan gol -, gol pertamanya merupakan hasil kerja kerasnya yang tenang dan gol keduanya merupakan hasil pemikiran cepatnya saat United membangun kendali awal.

Penyerang Denmark menunjukkan permainan bertahan yang patut dipuji, kesediaan untuk terlibat dalam pertukaran fisik dengan pertahanan Luton, dan hanya gagal mencetak trigol oleh blok Kaminski sebelum dia pergi dengan tepuk tangan meriah dari pendukung tandang United.

Sementara itu, Mainoo, bangkit di atas darah dan guntur dengan ketenangan yang langka untuk seorang anak yang masih sangat muda. United memiliki sebuah permata di tangan mereka.

Tim tamu tampil lebih baik setelah jeda dan meskipun Luton menekan, mereka merupakan tim yang lebih berbahaya, Kaminski dan Albert Sambi Lokonga menggagalkan peluang Rashford sebelum sebuah kombinasi antara sang penjaga gawang dan Bell menggagalkan peluang Garnacho.

Pada akhirnya, dua gol awal dari Hojlund sudah cukup untuk membuat United memperpanjang catatan kemenangan mereka.

Manchester United. Luton Town

Hatters Masih Memiliki Harapan

Luton Town kembali kalah dalam pertandingan kandang atas salah satu tim besar di Liga Primer, namun sekali lagi tim tamu yang terkenal di Kenilworth Road harus berjuang keras di setiap pertandingan.

Manchester United bergabung dengan Manchester City dan Arsenal dalam meraih kemenangan tipis saat Liverpool ditahan imbang – dan tidaklah mengejutkan ketika pendekatan Luton di lingkungan yang sangat tidak bersahabat ini diperhitungkan.

The Hatters dapat dimaafkan jika mereka mengira bahwa hari mereka telah berakhir ketika mereka kemasukan dua gol dalam waktu tujuh menit, namun, dengan semangat dari pendukung tuan rumah, anak asuh Rob Edwards memberikan respon yang luar biasa dan kembali mengejar ketertinggalan mereka setelah gol Morris.

Barkley yang terlahir kembali muncul dari lini tengah dengan penuh percaya diri, sedangkan Lokonga merupakan salah satu pemain terbaik dalam pertandingan ini.

Prediksi Bola Terakurat

Luton memudar setelah jeda namun menunjukkan cukup banyak hal untuk menunjukkan bahwa mereka dapat membuat pertarungan yang nyata sebelum degradasi ditentukan, tepuk tangan meriah di peluit akhir pantas untuk usaha mereka.

Barkley hampir saja mendapatkan satu poin ketika sundulannya membentur mistar gawang di detik-detik akhir pertandingan, namun hal tersebut tidak akan terjadi bagi Luton.

 

Baca Juga

Monza Buat Kejutan Dengan Kalahkan AC Milan 4-2

Bayern Munich Kembali Kalah. Kekalahan Ketiga Dalam 9 Hari

Prediksi Premier League Manchester City vs Chelsea 18 Februari 2024

slot online

isb388