Liga Inggris

Liverpool Tertarik Dengan Jamal Musiala Dari Bayern Munich

SEPAKBOLA.id – Menurut SportBild, Liverpool ingin merekrut Jamal Musiala dari Bayern Munich. Musiala telah mewakili Inggris di berbagai level usia muda namun kini berkewarganegaraan Jerman.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain berusia 20 tahun ini telah masuk dalam daftar incaran The Reds. Dia adalah pemain muda Chelsea selama berada di Inggris.

Liverpool memiliki hubungan yang baik dengan Bayern Munchen selama bertahun-tahun. Thiago didatangkan dari sang juara Jerman. Kemudian, Sadio Mane juga dijual kepada mereka. Ryan Gravenberch adalah pemain terbaru yang berpindah dari satu klub ke klub lainnya.

Jamal Musiala masih terikat kontrak dengan Bayern hingga tahun 2026. Laporan dari SportBild juga menunjukkan bahwa agen Musiala saat ini tidak berbicara dengan klub untuk memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich. Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa klub raksasa Jerman tersebut sedang berjuang untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Leroy Sane juga telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Anfield dalam beberapa hari terakhir. Terdapat laporan yang mengatakan bahwa Mo Salah mungkin berpikir untuk meninggalkan klub asal Inggris tersebut di musim panas dan Sane akan menjadi pengganti yang tepat untuknya.

Sane kemudian diklaim baru akan membuat keputusan mengenai langkah selanjutnya setelah musim ini berakhir, mengipasi api rumor ini sedikit lebih lama lagi.

Media Jerman, Bild, menambahkan bahwa pemain Munchen lainnya, Musiala, juga berada dalam situasi yang sama. “Ini adalah situasi yang berbahaya bagi Bayern,” menurut laporan tersebut.

Situasi ini dikatakan “menggerogoti” sang kandidat peraih penghargaan Golden Boy 2023, dan pembicaraan kontrak telah dihentikan hingga ada gambaran yang lebih jelas bagi Musiala dan perwakilannya mengenai kedua hal tersebut.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Jurgen Klopp merupakan pengagum berat sang pemain dan ia mungkin berencana untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang. Namun, Bayern Munich tidak akan membiarkan mereka mendapatkan sang pemain ajaib dengan mudah.

 

Baca Juga

Pendukung Swedia Menghabiskan Malam Dengan Penjagaan Ketat Kepolisian

Inggris Lolos Ke EURO 2024 Usai Kalahkan Italia 3-1

Romeo Lavia Absen Hingga Desember Karena Cedera

slot online

isb388