Manchester United Melarang Wartawan Menghadiri Konferensi Pers Erik ten Hag

SEPAKBOLA.id – Manchester United melarang jurnalis dari empat media untuk menghadiri konferensi pers pada hari Selasa waktu setempat dengan pelatih Erik ten Hag.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

United mengklaim bahwa mereka tidak diberi hak jawab atas berita-berita negatif seputar klub.

Wartawan dari Sky, ESPN, Manchester Evening News dan Mirror tidak diijinkan hadir setelah melaporkan beberapa pemain tidak senang dengan pelatih asal Belanda, Ten Hag.

“Kami mengambil tindakan terhadap sejumlah organisasi berita,” kata klub dalam sebuah pernyataan.

“Bukan karena mempublikasikan berita yang tidak kami sukai, tetapi karena melakukannya tanpa menghubungi kami terlebih dahulu untuk memberi kami kesempatan untuk berkomentar, menantang atau mengkontekstualisasikan.

“Kami percaya ini adalah prinsip yang penting untuk dipertahankan dan kami berharap hal ini dapat mengarah pada pengaturan ulang dalam cara kami bekerja sama.”

Berbicara dalam konferensi pers tersebut, Ten Hag mengatakan: “Mereka seharusnya mendatangi kami terlebih dahulu dan tidak pergi ke belakang kami untuk mencetak artikel – itu bukanlah hal yang benar.

“Jika para pemain memiliki pendapat yang berbeda tentu saja saya akan mendengarkan, tetapi mereka belum memberi tahu saya, atau mungkin satu atau dua [pemain], tetapi mayoritas ingin bermain seperti ini – proaktif, dinamis, berani.”

Prediksi Bola Terakurat

United, yang berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Primer, akan menghadapi Chelsea pada hari Kamis pukul 03:15 WIB. Baca juga prediksi pertandingan Manchester United vs Chelsea disini.

 

Baca Juga

Lionel Messi Dinobatkan Sebagai Atlet Terbaik Tahun Ini Versi Majalah Time

Hujan Gol, Arsenal Berhasil Menang Tipis Atas Luton Town 3-4

Prediksi Sheffield United vs Liverpool 7 Desember 2023