Sir Jim Ratcliffe Akan Tetap Jaga Hubungan Dengan Tottenham

SEPAKBOLA.id – Akhir pekan ini, diperkirakan akan diumumkan bahwa Sir Jim Ratcliffe telah berinvestasi di Manchester United, meskipun taipan Inggris ini akan terus memiliki hubungan dengan tim Liga Premier yang berbeda.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sheikh Jassim menarik diri dari pertimbangan setelah berbulan-bulan melakukan negosiasi, dan Ratcliffe sekarang berharap untuk mencapai kesepakatan untuk 25 persen saham minoritas di Old Trafford.

Manchester United dijadwalkan akan menjadi titik fokus portofolio olahraga INEOS, yang dijalankan oleh CEO Ratcliffe dan terdiri dari FC Lausanne-Sport, Nice di Ligue 1, dan menangani olahraga sepeda, rugby, dan Formula 1.

Tottenham Hotspur dan INEOS mulai bekerja sama pada tahun 2020 selama epidemi Covid-19, dan perjanjian baru diumumkan pada bulan Desember tahun sebelumnya. Dalam beberapa bulan terakhir, stadion klub juga telah menyertakan branding dari perusahaan petrokimia tersebut, termasuk pada bangku di ruang istirahat.

Ketika kesepakatan itu tercapai, manajer Tottenham Todd Kline mengatakan:

“Kemitraan kami dengan INEOS Grenadier mewakili gabungan antara merek Inggris yang inovatif dengan klub sepak bola London yang ikonik – keduanya berkomitmen untuk mendorong batasan dan berani melakukan hal-hal yang berbeda.”

The Telegraph mengatakan bahwa meskipun ini merupakan komitmen yang “relatif kecil” dibandingkan dengan investasi di Old Trafford, tidak ada niat untuk membatalkan kemitraan multi-tahun ini.

Prediksi Bola Terakurat

Setelah kontraknya rampung, Sir Jim Ratcliffe diperkirakan akan diberikan kendali atas operasi sepak bola di Old Trafford, yang menyebabkan ketidakpastian akan masa depan John Murtough dan Richard Arnold.

 

Baca Juga

Liverpool Tertarik Dengan Jamal Musiala Dari Bayern Munich

Pendukung Swedia Menghabiskan Malam Dengan Penjagaan Ketat Kepolisian

Inggris Lolos Ke EURO 2024 Usai Kalahkan Italia 3-1