Lisandro Martinez Diprediksi Akan Absen hingga 8 Minggu Karena Cidera

SEPAKBOLA.id – Bek Manchester United, Lisandro Martinez, akan absen paling cepat hingga April setelah mengalami cedera ligamen lutut saat timnya menang 3-0 atas West Ham pada hari Minggu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Martinez terpincang-pincang di babak kedua setelah berusaha melindungi bola dari pemain bertahan Hammers, Vladimir Coufal.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya bermain dalam pertandingan liga ketiganya setelah lebih dari tiga bulan absen karena cedera kaki.

Klub mengatakan bahwa ia “diperkirakan akan absen setidaknya selama delapan pekan”.

Namun ia tidak akan menjalani operasi.

“Kami semua berharap Licha cepat sembuh dan berharap dapat melihatnya kembali ke lapangan di akhir musim,” tambah pernyataan klub.

Bos United Erik ten Hag mengatakan setelah kemenangan pada hari Minggu bahwa cedera tersebut “tidak terlihat bagus” dan menggambarkannya sebagai “bencana pribadi” bagi Martinez.

Martinez absen pada tahap akhir musim 2022-23 setelah mengalami patah tulang metatarsal pada bulan April dan mengalami “kejengkelan” pada cederanya di awal musim ini.

Prediksi Bola Terakurat

Dia melewatkan 22 pertandingan secara total karena cedera kakinya sebelum kembali bermain melawan Tottenham pada 14 Januari.

 

Baca Juga

Kemenangan Manchester City 1-3 Atas Brentford Bawa City Salip Arsenal Di Posisi Dua

Real Madrid Undang Cristiano Ronaldo Dan Al-Nassr Untuk Pertandingan Persahabatan

Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Pemain Termuda Manchester United

slot online

isb388