Kesepakatan Antara West Ham Dan Lyon Untuk Benrahma Mendadak Batal

SEPAKBOLA.id – Lyon menyalahkan West Ham atas gagalnya kesepakatan peminjaman Said Benrahma dan menuduh The Hammers “tidak memiliki rasa hormat yang tinggi”.

Pemain sayap asal Aljazair, 28 tahun, telah ditetapkan untuk pindah dengan status pinjaman ke klub Prancis itu pada hari tenggat waktu transfer.

Prediksi Bola Terakurat

Namun The Hammers mengkonfirmasi pada dini hari Jumat bahwa kepindahan itu “tidak dapat diselesaikan sebelum pukul 11 malam”.

Lyon kemudian menuduh tim Premier League itu tidak mengambil tindakan yang diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan.

Dalam sebuah pernyataan yang sangat keras, tim Ligue 1 itu mengkritik “perilaku West Ham yang tidak dapat dipahami”, dan menambahkan: “Olympique Lyonnais sangat menyesalkan situasi ini dan keputusan ini, yang menunjukkan kurangnya rasa hormat dari pihak West Ham terhadap institusi dan pemain.”

Lyon, yang dimiliki oleh salah satu pemilik Crystal Palace, Eagle Football Holdings milik John Textor, mengatakan bahwa mereka juga “berhak untuk melakukan semua prosedur yang diperlukan untuk memvalidasi transaksi di kemudian hari, dan meminta pertanggungjawaban dari West Ham jika diperlukan”.

Benrahma bergabung dengan West Ham dari Brentford pada Oktober 2020 dan kontraknya saat ini berlaku hingga 2026.

Dia menjadi starter di final Liga Europa musim lalu melawan Fiorentina dan mencetak gol pembuka dari titik penalti dalam kemenangan penting 2-1 West Ham.

Namun, sang penyerang gagal mencetak gol dalam 22 penampilan musim ini dan diusir keluar lapangan dalam kekalahan replay Piala FA di Bristol City pada 16 Januari lalu. Benrahma secara kontroversial tidak diikutsertakan dalam skuat Aljazair untuk turnamen Africa Cup of Nations.

Sementara itu, West Ham belum mengkonfirmasi kepindahan Pablo Fornals senilai £6,8 juta ke tim La Liga, Real Betis, pada saat jendela transfer ditutup pada pukul 23:00 GMT pada hari Jumat.

Fornals, 27 tahun, telah membuat 202 penampilan di West Ham sejak kedatangannya dari Villarreal pada 2019.

Namun sang gelandang kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler sebagai starter musim ini setelah kedatangan Mohammed Kudus dan James Ward-Prowse di musim panas.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Fornals hanya tampil sebagai starter dalam empat pertandingan Premier League untuk tim asuhan David Moyes pada 2023-24.

Meskipun West Ham memicu opsi satu tahun pada kontrak Fornals pada bulan Desember, kemungkinan besar mereka akan membiarkannya pergi jika ada tawaran yang tepat.

 

Baca Juga

Dua Gol Joselu Jadikan Real Madrid Bertengger Di Posisi Puncak La Liga

Gol Di Menit 97 Dari Mainoo Bawa Manchester United Menang Atas Wolverhampton

Juventus Incar 2 Pemain di Musim Panas Dan Perpanjang Kontrak Allegri