Liga Spanyol

Dua Gol Joselu Jadikan Real Madrid Bertengger Di Posisi Puncak La Liga

SEPAKBOLA.id – Joselu mencetak satu gol di masing-masing babak saat Real Madrid mengalahkan rival lokal Getafe dan kembali ke puncak klasemen La Liga.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mantan penyerang Stoke ini menyundul bola umpan silang dari Lucas Vazquez untuk membawa tim asuhan Carlo Ancelotti unggul setelah 14 menit dan penyelesaian klinis di awal babak kedua telah memastikan kemenangan.

Mason Greenwood dan Borja Mayoral membentur tiang gawang Getafe, namun Real mampu bertahan untuk tetap unggul dua poin dari Girona.

Kekalahan ini membuat Getafe berada di peringkat 10 klasemen.

Madrid, yang didukung oleh kembalinya Jude Bellingham setelah menjalani skorsing, memulai pertandingan dengan baik dan layak untuk unggul saat Joselu mencetak gol sundulan melewati penjaga gawang Getafe, David Soria, setelah pergerakan baik dari Vazquez di sisi kanan.

Tim tuan rumah terus menekan Los Blancos di sepanjang babak pertama, namun tidak memberikan ancaman, yang membuat Jose Bordalas melakukan tiga pergantian pemain saat jeda.

Pergantian pemain hampir saja berhasil saat Greenwood, bergerak ke sisi kanan, melakukan tusukan ke dalam dan tendangannya dari jarak dekat melebar dari tiang gawang.

Namun, hal itu hanya membuat Madrid bangkit dan mereka segera menggandakan keunggulan mereka saat Joselu menyelesaikan dengan baik dari depan kotak penalti setelah menerima umpan dari Vinicius Jr.

Pemain asal Brasil itu seharusnya bisa menambah gol ketiga setelah itu ketika Joselu, yang mendapat umpan dari Bellingham, dengan tidak egois menyontek bola. Vinicius menjatuhkan Soria dengan sentuhan pertamanya, namun tanpa bisa dijelaskan, ia melepaskan tendangan yang membentur kaki sang kiper dan gol pun tercipta.

Prediksi Bola Terakurat

Getafe memiliki kesempatan untuk mencetak gol penutup namun Mayoral membenturkan bola ke tiang gawang setelah Luis Milla berhasil merebut bola di tepi kotak penalti tim tamu dan Madrid mampu menyelesaikan pertandingan dan membuat tuan rumah mengalami kekalahan kedua di kandang sendiri musim ini.

Perhatian Madrid kini beralih ke pertandingan derbi lainnya melawan Atletico pada hari Minggu.

 

Baca Juga

Gol Di Menit 97 Dari Mainoo Bawa Manchester United Menang Atas Wolverhampton

Juventus Incar 2 Pemain di Musim Panas Dan Perpanjang Kontrak Allegri

West Ham Menerima Tawaran Lyon Untuk Meminjam Said Benrahma

slot online

isb388