Aston Villa Datangkan Morgan Rogers Dari Middlesbrough

SEPAKBOLA.id – Aston Villa telah mendatangkan penyerang Morgan Rogers dari Middlesbrough.

Biaya transfer untuk pemain berusia 21 tahun, yang bermain sebagai pemain sayap, adalah £8 juta ditambah biaya tambahan yang dapat meningkat menjadi £15 juta.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Rogers telah mencetak tujuh gol dan membuat sembilan assist dalam 33 pertandingan untuk klub Championship, Boro, musim ini.

Pemain internasional Inggris U-20 ini pindah ke Riverside Stadium dari Manchester City dengan nilai transfer £1,5 juta dengan kontrak empat tahun pada Juli lalu.

Middlesbrough menolak tiga tawaran dari Aston Villa sebelum menyepakati harga untuk Rogers.

Manchester City akan menerima sebagian dari uang tersebut, setelah menegosiasikan biaya penjualan sebesar 25% dari keuntungan Boro.

Berbicara setelah kekalahan kandang 3-1 Villa dari Newcastle pada hari Selasa, manajer Unai Emery mengatakan: “Kami termotivasi dan bersemangat untuk bekerja sama dengan [Rogers] dan semoga dia bisa berkembang di sini seperti yang kami pikir dia akan lakukan.”

Villa juga telah mendatangkan kiper Australia Joe Gauci dari Adelaide United dengan biaya yang tidak disebutkan.

Pemain berusia 23 tahun ini sedang membela negaranya di Piala Asia di Qatar dan akan bergabung dengan klub Midlands setelah turnamen, tergantung pada izin internasional dan mendapatkan visa.

Sementara itu, penyerang Villa, Bertrand Traore, telah bergabung dengan klub La Liga, Villarreal, dengan status bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya.

Villa mendatangkan Traore, 28 tahun, dari Lyon dengan nilai transfer £17 juta pada September 2020, namun ia mengalami kesulitan dalam hal performa dan kebugaran sejak tiba di Premier League dan diberitahu bahwa ia bisa pergi oleh Emery.

Traore, yang memulai karier seniornya di Chelsea, tampil secara reguler setelah direkrut oleh manajer saat itu, Dean Smith, namun kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan penggantinya, Steven Gerrard, dan kemudian Emery.

Kapten Burkina Faso itu menandatangani kontrak pinjaman selama satu musim dengan Istanbul Basaksehir pada Agustus 2022 setelah terpinggirkan di Villa. Sekarang laporan di Spanyol menunjukkan bahwa ia hampir pindah ke Villarreal, yang berada di urutan ke-14 di divisi utama Spanyol.

Gelandang Aston Villa, Tommi O’Reilly, yang berusia 20 tahun dan pemain bertahan berusia 18 tahun, Josh Feeney, telah bergabung dengan Real Union untuk sisa musim ini.

Villa memiliki kerja sama dengan tim asal Spanyol tersebut dan Emery memiliki saham mayoritas di klub tersebut.

Aston Villa berada di urutan keempat di Premier League, lima poin dari puncak klasemen meskipun hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Mereka juga masih bertahan di Piala FA, dengan pertandingan ulangan putaran keempat melawan Chelsea yang akan datang, dan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa.

Sebelumnya pada bulan Januari, Villa mendatangkan pemain bertahan Kosta Nedeljkovic dengan biaya yang tidak disebutkan dari Red Star Belgrade.

Prediksi Bola Terakurat

Namun Emery mengatakan pada hari Selasa bahwa ia tidak mengharapkan klubnya untuk melakukan bisnis lagi sebelum batas waktu transfer musim dingin untuk klub-klub Liga Premier pada hari Kamis pukul 23:00 GMT.

Bertrand Traore telah meninggalkan tim West Midlands untuk bergabung dengan Villarreal di sisa musim ini.

 

Baca Juga

Kesepakatan Antara West Ham Dan Lyon Untuk Benrahma Mendadak Batal

Dua Gol Joselu Jadikan Real Madrid Bertengger Di Posisi Puncak La Liga

Gol Di Menit 97 Dari Mainoo Bawa Manchester United Menang Atas Wolverhampton