Gol Di Menit 97 Dari Mainoo Bawa Manchester United Menang Atas Wolverhampton

SEPAKBOLA.id – Kobbie Mainoo mencetak gol kemenangan di menit ke-97 saat Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-3 di Molineux dalam pertandingan klasik Premier League.

Mainoo mencetak gol pertamanya di Liga Primer dengan tendangan melengkung melewati Jose Sa, hanya beberapa detik setelah Pedro Neto terlihat telah memberikan satu poin untuk Wolves.

Prediksi Bola Terakurat

Wolves menyamakan kedudukan setelah tertinggal 2-0 di babak pertama dan tertinggal 3-1 di menit ke-85, namun United meraih tiga poin berkat gol pemain berusia 18 tahun, Mainoo, yang menerima bola di sisi kiri, menusuk ke Max Kilman dan melakukan cut inside sebelum menendang bola ke pojok bawah gawang.

Marcus Rashford telah membuka skor lima menit setelah kembali ke United, setelah absen di putaran keempat Piala FA karena sakit di tengah laporan bahwa dia melewatkan latihan setelah keluar malam di Belfast, sebelum Rasmus Hojlund menggandakan keunggulan.

Pablo Sarabia membalas satu gol dari titik penalti, sebelum Scott McTominay tampaknya membuat tim tamu aman dengan menyundul bola dari tendangan sudut dengan 15 menit tersisa, tidak lama setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Namun itu hanyalah awal dari kekacauan yang terjadi di menit-menit akhir.

Kapten Wolves, Kilman, memastikan kemenangan dengan mencetak gol dari jarak dekat setelah sebuah tendangan sudut.

Kemudian, di menit keenam dari sembilan menit tambahan, Neto mencetak gol melewati Andre Onana yang melakukan kesalahan saat United tertinggal.

Manchester United. Wolverhampton

Wolves melakukan selebrasi dengan liar – namun hal tersebut terlalu dini saat Mainoo mencetak gol terakhir dalam sebuah pertandingan yang luar biasa.

Tim asuhan Erik ten Hag kembali ke posisi tujuh besar setelah mengakhiri empat pertandingan tandang liga tanpa kemenangan dan kini berjarak delapan poin dari zona Liga Champions, sementara Wolves berada di posisi ke-11.

Gol Cepat Rashford Setelah Kembalinya Ke Manchester United

Pada awal malam semua mata tertuju pada Rashford, yang tampil sebagai starter untuk United meskipun menjadi subjek dari apa yang disebut klub sebagai “masalah disiplin internal”.

Sang penyerang absen dalam kemenangan hari Minggu di Newport County setelah dilaporkan pekan lalu bahwa dia terlihat di tempat hiburan malam di Irlandia Utara pada hari Rabu dan Kamis sebelum tiba di tempat latihan dalam keadaan tidak sehat pada hari Jumat.

Ten Hag mengatakan bahwa ia menganggap “kasus ini telah ditutup” karena Rashford telah “bertanggung jawab” – dan pemain internasional Inggris itu telah melakukannya dalam lima menit pertama.

Sebuah umpan silang mendatar dari sisi kanan diumpan oleh Hojlund ke tepi kotak penalti, dan Rashford melakukan penyelesaian akhir yang apik dan terkendali untuk mencungkil bola melewati Sa, sebelum melakukan selebrasi di depan para pendukung tim tamu dan dikerumuni rekan-rekan setimnya.

Koneksi Rashford dengan Luke Shaw juga terlihat segar, dengan duo Inggris ini melakukan kombinasi di area Wolverhampton sebelum sang bek kiri memberikan umpan kepada Hojlund untuk mencetak gol kedua. Sang penyerang meluncur masuk untuk menyelesaikannya dari jarak dekat setelah menerima umpan silang rendah dari Shaw yang gagal dihalau oleh lini pertahanan Wolves.

Manchester United. Wolverhampton

Ini merupakan pekan yang berat bagi Rashford dan United, dengan Ten Hag dipaksa untuk melontarkan banyak pertanyaan mengenai masa depan sang penyerang di Old Trafford.

Ketika Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho dipaksa untuk meninggalkan United setelah berselisih dengan sang pelatih asal Belanda, Rashford telah diintegrasikan kembali – dan menunjukkan mengapa dia mendapat kepercayaan dari Ten Hag.

Setelah mencetak gol di awal pertandingan, Rashford berlari sejauh hampir 50 meter untuk membuat Matheus Cunha kerepotan dan menembak langsung ke arah Onana – dirinya kembali ke dalam tim inti, setelah Kamerun tersingkir lebih cepat dari Africa Cup of Nations.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Memang, seluruh tim United terlihat segar kembali saat mereka mengepung Wolves di 45 menit pertama. Hojlund tidak beruntung tidak dapat mencetak gol ketiga saat ia menerjang bola hasil sapuan Sa, dan baik dirinya maupun Casemiro memiliki gol yang dianulir karena offside.

Namun masalah inkonsistensi United terlihat jelas setelah jeda, saat Wolves mampu kembali ke dalam permainan – dan pada akhirnya mereka harus bergantung pada pemain akademi lainnya, Mainoo, untuk menyelamatkan mereka.

 

Baca Juga

Juventus Incar 2 Pemain di Musim Panas Dan Perpanjang Kontrak Allegri

West Ham Menerima Tawaran Lyon Untuk Meminjam Said Benrahma

Barcelona Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna Lewat Gol Vitor Roque