Juventus Incar 2 Pemain di Musim Panas Dan Perpanjang Kontrak Allegri

SEPAKBOLA.id – La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia mengklaim Juventus tertarik dengan Riccardo Calafiori dan Teun Koopmeiners untuk musim depan dan menurut surat kabar berwarna merah jambu tersebut, Si Nyonya Tua akan mendiskusikan perpanjangan kontrak untuk Max Allegri dalam beberapa minggu ke depan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Raksasa Serie A baru saja mendatangkan Carlos Alcaraz dari Southampton dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli, tetapi juga merencanakan untuk musim baru.

Gazzetta dan Sky Sport mengklaim Calafiori dan Koopmeiners berada di daftar teratas dalam daftar keinginan Nyonya Tua untuk 2024-25, namun surat kabar tersebut juga menyebut Georgiy Sudakov sebagai rekrutan baru yang potensial di musim panas.

Calafiori, 21 tahun, telah membuat 18 penampilan di Serie A bersama Bologna musim ini dan baru-baru ini mendapat pujian dari pelatih Italia, Luciano Spalletti.

Koopmeiners juga tampil mengesankan di Serie A musim ini, mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 19 pertandingan liga bersama Atalanta. Pemain asal Belanda itu telah dipantau oleh Liverpool, dan harganya berada di kisaran € 40 juta hingga € 45 juta.

Menurut Gazzetta, Juventus juga akan bertemu dengan Allegri dalam beberapa pekan mendatang untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Kesepakatannya saat ini di Turin akan berakhir pada tahun 2025 dan tidak mungkin kedua belah pihak ingin memulai musim 2024-25 dengan kontrak yang sudah habis.

Prediksi Bola Terakurat

Masih harus dilihat berapa banyak yang dapat ditawarkan Juventus kepada pelatih mereka karena tampaknya tidak realistis bahwa mereka dapat mengkonfirmasi gaji €7 juta per tahun saat ini untuk pelatih kelahiran Livorno tersebut.

 

Baca Juga

West Ham Menerima Tawaran Lyon Untuk Meminjam Said Benrahma

Barcelona Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna Lewat Gol Vitor Roque

Serbet Bersejarah Lionel Messi Akan Dilelang