Bristol City Buat Kejutan Dengan Kalahkan West Ham 1-0

SEPAKBOLA.id – Championship Bristol City mengalahkan West Ham yang hanya bermain dengan 10 pemain untuk memastikan tempat mereka di babak keempat Piala FA.

Gol kemenangan tercipta di menit ketiga, dengan Tommy Conway memotong umpan pendek dari Konstantinos Mavropanos dan mengelabui Lukasz Fabianski sebelum menyusun serangan dan mencetak gol.

Prediksi Bola Terakurat

West Ham, yang tidak diperkuat oleh trio pemain kunci Jarrod Bowen, Lucas Paqueta dan Mohammed Kudus, kesulitan untuk menciptakan peluang, dan hampir saja mencetak gol ketika tendangan Tomas Soucek ditepis oleh Max O’Leary.

Tim asuhan David Moyes harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-51 ketika Said Benrahma mendapat kartu merah karena menendang Joe Williams sebagai pembalasan setelah dilanggar.

Pertandingan terus berjalan keras setelah itu, dengan gelandang Bristol City, Taylor Gardner-Hickman, beruntung hanya mendapatkan kartu kuning setelah terlihat mengayunkan lengannya ke arah Aaron Cresswell, sebelum menendang dadanya dua kali.

The Robins akan menghadapi tim Premier League Nottingham Forest atau League One Blackpool, yang akan bertemu dalam pertandingan ulangan putaran ketiga pada hari Rabu, di putaran keempat pada hari Jumat, 26 Januari.

“Ini merupakan sebuah pukulan [tersingkir],” ujar Moyes kepada BBC Sport.

“Kami ingin bermain di piala, namun kami harus bermain di Eropa pada bulan Maret dan kami berada di posisi yang bagus di liga, namun kami kecewa karena harus tersingkir.”

Moyes menambahkan bahwa ia “tidak memiliki masalah” dengan kartu merah Benrahma, tetapi menambahkan bahwa “luar biasa mereka menyebut ini sebagai salah satu kompetisi piala terbesar tetapi kami tidak memiliki VAR di semua pertandingan”.

“Atmosfernya sangat fenomenal,” ujar bos Bristol City, Liam Manning, kepada BBC Sport. “Sebuah kenangan spesial bagi saya dan para pemain.

“Kami menunjukkan ketangguhan yang nyata, koneksi yang baik dan tingkat organisasi. Kadang-kadang itu menantang dan kami harus menjaga emosi kami tetap terkendali dan kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam hal itu.

West Ham. Bristol City

“Saya benar-benar berpikir kami bisa berkembang dan menjadi sedikit lebih baik.”

Kurangnya Ketajaman Lini Depan West Ham Terbukti Merugikan

Dengan Bowen dan Paqueta yang mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya sembilan hari yang lalu, dan Kudus dengan Ghana di Africa Cup of Nations, West Ham selalu terlihat akan kekurangan daya gedor.

Keyakinan tersebut semakin bertambah dengan tiga pemain depan mereka yang terdiri dari Danny Ings, Maxwel Cornet dan Benrahma yang belum mencetak gol di musim ini.

Gol di awal pertandingan, yang seharusnya dapat dihindari dan membuat Moyes geram, membuat mereka harus bermain bertahan.

Ings melepaskan tendangan yang melebar di babak pertama setelah melakukan pergerakan yang baik, sedangkan Cornet gagal mengkonversi sebuah kesempatan yang sulit dari jarak empat meter setelah tendangan awal Soucek jatuh kepadanya.

The Hammers tampil buruk di babak kedua, dengan upaya Soucek menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran.

Hilangnya ketenangan dari Benrahma harus dibayar mahal dengan mereka tidak dapat melakukan banyak hal dan tidak dapat berbuat banyak atas Bristol City, yang tampil disiplin dan merupakan tim yang lebih baik.

Moyes juga tidak memiliki banyak pilihan dari bangku cadangan dengan hanya terdapat dua penjaga gawang dan lima pemain muda di antara delapan pemain yang diturunkan, dan sekali lagi menyoroti perlunya West Ham untuk menambah kualitas pemain di dalam tim.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Ini merupakan pertama kalinya mereka gagal mencapai babak keempat sejak 2016-17 dan akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan untuk Moyes, dengan beberapa penggemar West Ham mempertanyakan posisinya sebelum tersingkir lebih cepat.

Meskipun begitu, the Hammers masih berada di peringkat enam di Liga Primer dan memiliki pertandingan babak 16 besar Liga Eropa di bulan Maret. Mereka masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan musim ini.

 

Baca Juga

Resmi!!!! AS Roma Pecat Jose Mourinho

Empoli Pecat Aurelio Andreazzoli Dari Kursi Pelatih

2 Pemain Inter Milan Digugat Karena Pelanggaran Privasi Di Klub Malam