Liga Italia

Juventus Diminta Membayar Hutang Gaji Ronaldo Sebesar Rp167 M

SEPAKBOLA.id – Juventus telah diperintahkan untuk membayar Cristiano Ronaldo sebesar £8,3 juta (setara Rp 167 milyar) dalam bentuk gaji yang belum dibayar oleh pengadilan Italia.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Ronaldo, 39, setuju untuk menunda gajinya saat sepak bola di Italia dihentikan oleh pandemi Covid pada musim 2020-21.

Pemain asal Portugal itu mengklaim bahwa mantan klubnya berhutang lebih dari £17 juta kepadanya.

Pengadilan Arbitrase mengatakan bahwa klub harus membayar apa yang seharusnya diterima oleh sang pemain setelah dipotong pajak dan potongan lainnya.

Ronaldo menghabiskan tiga musim di Italia bersama Juventus antara 2018 dan 2021, membantu mereka memenangkan dua gelar Serie A.

Dia pergi untuk periode keduanya bersama Manchester United dan setelah 16 bulan di Old Trafford, ia bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Pemenang Ballon d’Or lima kali – yang dianugerahkan kepada pemain terbaik dunia – diperingkatkan oleh majalah bisnis Amerika Forbes sebagai olahragawan dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2023, dengan penghasilan £ 109 juta.

Juventus menolak berkomentar, namun mengatakan akan mengeluarkan pernyataan “dalam waktu dekat”.

Prediksi Bola Terakurat

Juventus, yang terdaftar di bursa saham, mencatat kerugian sebesar 123,7 juta euro pada tahun keuangan 2022-23, yang berlangsung hingga akhir Juni, yang diumumkan pada bulan Oktober.

Tidak ada ketentuan yang dibuat dalam akun klub paling sukses di sepak bola Italia, yang saat ini berada di urutan ketiga di Serie A, untuk pembayaran tunggakan gaji ini.

 

Baca Juga

Arsenal Kandas Di Tangan Bayern Munich 1-0

Mimpi Manchester City Untuk Meraih Treble Dihancurkan Real Madrid

Prediksi Liga Champions Manchester City vs Real Madrid 18 April 2024

slot online

isb388