Liga Champions

Arsenal Membutuhkan Cinta Dan Dukungan Usai Tersingkir Dari Liga Champions

SEPAKBOLA.id – Mikel Arteta mengatakan bahwa ia harus menunjukkan “dukungan dan cinta” kepada tim Arsenal setelah Bayern Munich menyingkirkan mereka dari Liga Champions.

Prediksi Bola Terakurat

Gol sundulan Joshua Kimmich di babak kedua di Jerman memberi Bayern kemenangan 1-0 pada malam itu, dan kemenangan agregat 3-2 di perempat final.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun bagi Arsenal, yang kehilangan kendali dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris pada hari Minggu lalu saat Aston Villa mengalahkan mereka 2-0.

“Saya berharap saya memiliki kata-kata yang tepat untuk diucapkan kepada para pemain agar mereka merasa lebih baik. Apa yang akan saya lakukan – dan juga semua staf pelatih – adalah untuk dekat dengan para pemain.” Kata Arteta.

“Saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi pelatih dan bekerja dengan mereka setiap hari.”

Arsenal mengejar tempat di semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009, dengan Arteta mengakui bahwa timnya belum berpengalaman pada tahap kompetisi ini. Ini merupakan penampilan pertama mereka di perempat final sejak 2010.

“Kami belum pernah memainkan kompetisi ini selama tujuh tahun dan kami tidak pernah berada di babak ini selama 14 tahun,” katanya. “Ada alasan untuk itu.

“Kami ingin melakukan segalanya dengan cepat, sangat cepat, dalam satu musim. Saya pikir kami memiliki kapasitas dan kualitas untuk berada di semifinal karena marginnya sangat kecil.

“Margin tersebut berasal dari hal lain yang mungkin belum kami miliki. Kami harus mempelajarinya.

“Jika Anda melihat secara historis, klub-klub lain membutuhkan waktu tujuh, delapan atau 10 tahun untuk melakukannya. Hari ini, itu tidak akan membuat kami merasa lebih baik, itu sudah pasti.”

The Gunners, yang membutuhkan City untuk kehilangan poin jika mereka ingin memenangkan liga untuk pertama kalinya sejak 2003-04, kembali beraksi di Liga Premier di Wolves pada hari Sabtu.

“Apa yang perlu saya lakukan adalah berdiri tepat di samping mereka dan memberi mereka dukungan dan cinta kami dan kami harus mengambilnya karena pada hari Sabtu kami memiliki pertandingan yang besar, pertandingan besar,” kata Arteta.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Kami masih bermain untuk Premier League. Premier League ada di sana dan kami sangat menginginkannya. Kami harus menunjukkan bahwa kami mampu membalikkan keadaan.”

 

Baca Juga

Juventus Diminta Membayar Hutang Gaji Ronaldo Sebesar Rp167 M

Arsenal Kandas Di Tangan Bayern Munich 1-0

Mimpi Manchester City Untuk Meraih Treble Dihancurkan Real Madrid

slot online

isb388