Juventus Dikabarkan Siap Melepas Samuel Iling-Junior

SEPAKBOLA.id – Juventus siap untuk menjual pemain internasional Inggris U-21, Samuel Iling-Junior, dengan kemungkinan pindah ke Premier League pada musim panas ini, kata Fabrizio Romano.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain sayap kiri berusia 20 tahun ini hampir selalu tampil impresif saat dimainkan, namun waktu bermainnya di Juve tidak bertambah musim ini.

Taktik 3-5-2 yang digunakan oleh Max Allegri juga secara umum gagal mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain jebolan akademi Chelsea tersebut.

Meski begitu, ia telah mencetak satu gol dengan dua assist dalam 19 pertandingan kompetitif untuk Juve musim ini, meskipun hanya tiga di antaranya sebagai starter.

Didatangkan Juventus pada September 2020 dan dipromosikan secara penuh ke skuat senior pada 2022, Iling-Junior hanya terikat kontrak di Turin hingga Juni 2025.

Dengan mengingat hal itu, dan tampaknya tidak banyak kemajuan mengenai kontrak baru, sepertinya dia akan dijual musim panas ini dengan keuntungan besar.

Ada risiko yang terlibat, karena mungkin dengan memainkannya lebih sering, Bianconeri dapat melihat label harganya meningkat lebih jauh dari angka €15 juta saat ini.

Prediksi Bola Terakurat

Klub-klub yang tertarik untuk merekrut Iling-Junior termasuk Tottenham Hotspur, Brighton and Hove Albion dan Aston Villa.

 

Baca Juga

Mike Maignan Dan AC Milan Tidak Menemukan Titik Temu Masalah Kontrak

Alberto Gilardino Dikabarkan Akan Pindah Kubu Ke Fiorentina

Ukraina Masuk Euro 2024 Usai Kalahkan Islandia 2-1

slot online

isb388