Mike Maignan Dan AC Milan Tidak Menemukan Titik Temu Masalah Kontrak

SEPAKBOLA.id – Laporan yang berkembang mengatakan bahwa AC Milan dan Mike Maignan terlalu jauh dalam negosiasi kontrak baru, sehingga ia dapat dijual pada musim panas ini.

Prediksi Bola Terakurat

Sang penjaga gawang terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2026, namun setelah pengalaman pahit sebelumnya dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, mereka bertekad untuk tidak kehilangan pemain top lainnya secara gratis.

Menurut Sky Sport Italia, pembicaraan sejauh ini tidak mengalami kemajuan sama sekali dan disarankan bahwa kesenjangan antara penawaran dan permintaan begitu besar sehingga mungkin tidak dapat ditutup.

Sudah ada saran bahwa dia telah meminta gaji €8 juta per musim untuk menandatangani kontrak baru.

Itu merupakan peningkatan besar dari gajinya saat ini sebesar €2.8 juta dan Milan diyakini akan menawarkan mendekati €5 juta per musim.

Mike Maignan dibeli dari Lille pada tahun 2021 dengan harga €15.4 juta, jadi penjualan apapun akan menghasilkan keuntungan besar dengan pemain internasional Prancis itu kemungkinan akan menarik proposal €40-50 juta.

Ini bukanlah musim yang baik bagi sang penjaga gawang, yang telah berjuang dengan cedera dan penampilan buruk.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Bayern Munich dan Paris Saint-Germain telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk membeli Maignan dan Milan tentunya siap untuk mendengarkan tawaran yang masuk.

 

Baca Juga

Alberto Gilardino Dikabarkan Akan Pindah Kubu Ke Fiorentina

Ukraina Masuk Euro 2024 Usai Kalahkan Islandia 2-1

Georgia Mencetak Sejarah Dengan Lolos Ke Euro 2024

slot online

isb388