Harga Tiket Pertandingan Inter Miami Sebelum Dan Sesudah Lionel Messi Bergabung

SEPAKBOLA.id – Secara historis, Inter Miami adalah klub yang tidak penting. Didirikan pada tahun 2018, mereka memainkan pertandingan pertama mereka pada tahun 2020. Mereka belum pernah memenangkan MLS atau Piala Liga, tidak memiliki basis penggemar yang solid, dan klaim terbesar mereka untuk menjadi terkenal di negara di mana sepak bola bahkan tidak termasuk dalam tiga besar olahraga terpopuler adalah bahwa mereka sebagian dimiliki oleh legenda sepak bola David Beckham.

Prediksi Bola Terakurat

Namun, semua itu telah berubah secara dramatis. Setelah Lionel Messi tiba dan bermain untuk Miami, ia mengubah kancah sepak bola di Amerika Serikat. Orang-orang kini sangat senang melihat sang superstar, jumlah orang yang tertarik untuk mengikuti kancah sepak bola meningkat secara dramatis.

Lionel Messi telah membangkitkan minat yang belum pernah terjadi sebelumnya di AS. Sebagai contoh. – Produsen seragam Inter Miami, Adidas, mengatakan bahwa semua kaos Lionel Messi telah terjual habis dan akan tetap terjual hingga bulan Oktober.

Lionel Messi tidak hanya menciptakan ketertarikan budaya terhadap olahraga di AS, namun juga telah membalikkan peruntungan Miami di lapangan.

Sebelum kedatangannya, Inter Miami mengalami 11 pertandingan tanpa kemenangan beruntun, mereka kini telah memenangkan empat pertandingan secara beruntun. Messi telah mengantongi tujuh gol hanya dalam empat penampilan dan membuat Inter Miami menjadi penantang serius untuk Piala Liga.

Sebelum kedatangan Messi, harga tiket pertandingan Inter Miami dimulai dari $31 (sekitar Rp 471 Ribu). Kini, harga terendah untuk sebuah tiket adalah $252 (sekitar Rp 3.8 Juta), dengan laporan yang menyebutkan bahwa tiket untuk pertandingan mereka melawan Charlotte FC dapat mencapai $110,000 (sekitar Rp 1.6M).

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tiket Inter Miami terjual habis dalam hitungan menit sejak mulai dijual, saat ini, tiket Inter Miami terjual dengan harga rata-rata $487 per pertandingan, sebuah rekor tertinggi untuk MLS.

 

Baca Juga

Nottingham Forest Datangkan Matt Turner Dengan Kontrak 4 Tahun

Premier League Menyelidiki Kemungkinan Pelanggaran Keuangan Oleh Chelsea

Wolverhampton Tunjuk Gary O’Neil Sebagai Pelatih Dengan Kontrak 3 Tahun