Lionel Messi Kembali Bawa Inter Miami Menang, Cetak 2 Gol

SEPAKBOLA.id – Lionel Messi melanjutkan penampilan apiknya bersama Inter Miami saat ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Orlando City di ajang Piala Liga pada hari Rabu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dua gol dari jarak dekat dari pemain berusia 36 tahun ini membantu timnya melaju ke babak 16 besar turnamen.

Miami tidak pernah menang dalam 11 pertandingan sebelum kedatangan Messi, namun kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Mantan rekan setim Messi di Barcelona, Jordi Alba, melakukan debutnya di Miami, masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-64.

Mantan rekan Messi di Camp Nou, Sergio Busquets, juga telah pindah ke Florida, sementara mantan pelatih Barca dan Argentina, Tata Martino, menjadi pelatih setelah menggantikan Phil Neville di bangku cadangan.

Rekan setim Messi dan mantan pemain bertahan Newcastle, DeAndre Yedlin, percaya bahwa pemain asal Argentina itu memberikan “rasa takut” kepada para rival.

“Dia memberikan kepercayaan diri kepada semua orang di sekitarnya. Anda bisa memberinya bola dalam situasi sulit dan tahu bahwa dia akan membuat sesuatu dari itu,” kata Yedlin pasca pertandingan.

“Sisi negatifnya adalah bagi tim-tim yang kami hadapi, hal tersebut memberikan sedikit rasa takut di mata mereka. Mereka sedikit mengendur dan itu memberi kami lebih banyak ruang untuk bermain.”

Prediksi Bola Terakurat

Miami yang dimiliki oleh David Beckham selanjutnya akan menghadapi FC Dallas di Texas pada hari Minggu untuk memperebutkan satu tempat di perempat final Piala Liga, yang memulai debutnya pada tahun 2019 dan mempertemukan tim-tim dari Amerika Serikat dan Meksiko dalam format sistem gugur.

 

Baca Juga

Chelsea Boyong Kiper Brighton Robert Sanchez Seharga Rp 482 M

Gabriel Jesus Akan Melewatkan Awal Musim Baru Pasca Operasi Lutut

Levi Colwill Tanda Tangan Kontrak Baru Di Chelsea Berdurasi 6 Tahun