Rasmus Hojlund Akan Menepi Sementara Waktu Karena Cidera Punggung

SEPAKBOLA.id – Setelah perekrutan senilai £72 juta dari Atalanta, cedera awal Rasmus Hojlund membuat Manchester United khawatir bahwa hal tersebut mungkin lebih serius daripada yang diyakini sebelumnya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Jadwal untuk kembalinya pemain asal Denmark tersebut belum diketahui, dengan demikian Erik ten Hag akan memulai musim baru tanpa sang penyerang yang baru saja diakuisisi.

Sebelum kemenangan pramusim 3-1 atas RC Lens pada hari Sabtu, United melakukan debut Rasmus Hojlund di depan para pendukung Old Trafford yang antusias.

Namun, segera diketahui bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan absen karena “masalah kecil” yang dialaminya saat bermain untuk Atalanta beberapa minggu sebelumnya.

Sekarang ada kekhawatiran bahwa tahun pertama Hojlund di Inggris akan terkena dampak negatif dari langkah-langkah yang harus diambil untuk mencegah cedera tersebut menjadi lebih buruk.

The Mail melaporkan bahwa Hojlund sedang dalam masa pemulihan dari cedera punggung yang dideritanya saat menjalani tes fisik pekan lalu.

Sebuah daerah reaksi ketegangan di punggung Hojlund, yang diyakini dapat memicu potensi patah tulang pada atlet muda, ditemukan saat MRI yang dilakukan oleh Setan Merah di London.

Dan menurut sumber, beberapa petinggi klub meyakini bahwa kondisi pemain berusia 20 tahun itu lebih parah dari perkiraan awal, yang akan membuat khawatir ten Hag, yang sedang membutuhkan lebih banyak amunisi menyerang.

Prediksi Bola Terakurat

Menurut laporan, United telah menekankan bahwa Hojlund tidak memiliki masalah yang mendasar dan hanya membutuhkan waktu untuk pulih sebelum mendapatkan kembali kebugarannya.

Rasmus Hojlund dapat melakukan debutnya melawan Arsenal pada tanggal 3 September.

 

Baca Juga

Harga Tiket Pertandingan Inter Miami Sebelum Dan Sesudah Lionel Messi Bergabung

Nottingham Forest Datangkan Matt Turner Dengan Kontrak 4 Tahun

Premier League Menyelidiki Kemungkinan Pelanggaran Keuangan Oleh Chelsea