Nottingham Forest Datangkan Matt Turner Dengan Kontrak 4 Tahun

SEPAKBOLA.id – Nottingham Forest telah menyelesaikan perekrutan kiper internasional Amerika Serikat, Matt Turner, dari Arsenal dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Turner bergabung dengan Arsenal dari New England Revolution pada musim panas 2022 tetapi bermain sebagai cadangan untuk kiper nomor satu Aaron Ramsdale.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 29 tahun itu tampil tujuh kali untuk The Gunners musim lalu.not

“Senang sekali bisa berada di sini. Ini adalah tantangan besar dan langkah besar dalam karier saya,” kata Turner.

“Ketika saya mendengar ada ketertarikan untuk membawa saya ke sini, rasanya tepat untuk keluarga saya, rasanya tepat ketika agen saya berbicara kepada saya tentang hal itu dan rasanya ini adalah langkah yang tepat untuk saya saat ini.

“Manajer dan staf di ruang ganti, segala sesuatu tentang klub ini memiliki sedikit kilau. Hal ini sudah terasa sejak awal dan saya senang hal ini sudah selesai.”

Turner telah mengukuhkan dirinya sebagai pemain nomor satu AS dan bermain di seluruh kampanye Gold Cup baru-baru ini ketika mereka mencapai babak semifinal.

Namun, dengan Arsenal yang dikaitkan dengan kepindahan kiper Brentford, David Raya, ia bisa saja mendapati waktu bermainnya semakin berkurang di Emirates Stadium.

Dia menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai saat Arsenal mengalahkan Manchester City di Community Shield di Wembley pada hari Minggu.

Direktur olahraga Arsenal, Edu mengatakan: “Atas nama semua orang di klub, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Matt atas kontribusinya kepada Arsenal dan mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya dalam babak baru mereka.

“Matt adalah penjaga gawang internasional bersama Amerika Serikat dan berada pada tahap dalam kariernya ketika ia harus bermain secara reguler. Dia pergi dengan harapan terbaik dari kami untuk bergabung dengan Nottingham Forest.”

Turner adalah rekrutan permanen keempat Forest pada musim panas ini setelah Chris Wood, Ola Aina dan Anthony Elanga.

Forest akan memulai musim 2023-24 Premier League di kandang Arsenal pada 12 Agustus.

Prediksi Bola Terakurat

Kiper Manchester United, Dean Henderson, dan kiper Paris St-Germain, Keylor Navas, dipinjamkan ke City Ground musim lalu dan berbagi tugas di bawah mistar gawang.

Keduanya telah kembali ke klub asal mereka musim panas ini, meskipun Henderson dipahami tetap menjadi target manajer Steve Cooper.

 

Baca Juga

Premier League Menyelidiki Kemungkinan Pelanggaran Keuangan Oleh Chelsea

Wolverhampton Tunjuk Gary O’Neil Sebagai Pelatih Dengan Kontrak 3 Tahun

Julen Lopetegui Tinggalkan Wolverhampton Wanderers Saat Liga Hampir Dimulai