Eden Hazard Kembali Ke Stamford Bridge Untuk Acara Amal

SEPAKBOLA.id – Bintang Belgia itu akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak kepergiannya pada 2019.

Pertandingan amal besar yang dikenal sebagai Soccer AID telah kembali, kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak tahun 2019. Namun yang menjadi berita utama adalah mantan bintang Chelsea, Eden Hazard, yang juga kembali secara sensasional ke Stamford Bridge.

Prediksi Bola Terakurat

Kemenangan 3-1 World XI atas tim lawan melalui adu penalti setelah hasil imbang 2-2 dalam pertandingan tersebut memicu lima kemenangan beruntun bagi para bintang tim tamu.

Dengan pelatih baru yang akan membantu mereka, Inggris akan terdorong untuk memenangkan pertandingan amal untuk pertama kalinya sejak 2018. Untuk tugas ketiganya sebagai pelatih di Stamford Bridge, Frank Lampard telah membawa Bobby Brazier dan Robbie Williams untuk menggantikan pemain seperti Raheem Sterling dan Conor Gallagher.

Untuk tahun kedua berturut-turut, Mauricio Pochettino, manajer Chelsea saat ini, akan bertanggung jawab atas World XI. Semua informasi yang Anda perlukan untuk Football Aid 2024 tersedia di sini. Sejumlah ikon sepak bola dan tokoh terkenal telah menyatakan partisipasi mereka dalam pertandingan amal ini, tim saat ini sedang dalam proses pembentukan, namun dapat berubah karena cedera atau keadaan lain, dan lebih banyak pemain yang akan diumumkan segera.

Kickoff untuk Soccer Aid pada hari Minggu, 9 Juni 2024, belum ditentukan.

Pertandingan yang awalnya dijadwalkan di Stadion London pada tahun 2019, telah dipindahkan ke kandang Chelsea, Stamford Bridge, di seluruh London. Ini adalah pertama kalinya pertandingan akan berlangsung di SW6 sejak 2019. Meskipun biaya pasti untuk setiap tiket masih belum diketahui, telah diumumkan bahwa tiket keluarga (dua orang dewasa dan dua anak) akan dikenakan biaya £60. Selain itu, Inggris akan mengenakan seragam khusus yang meniru penampilan the Three Lions di Euro 96.

Manajer Inggris, Frank Lampard, mengatakan: “Bermain di depan penonton yang terjual habis di Stamford Bridge merupakan hal yang spesial – bagi pemain manapun, dalam kesempatan apapun. Saya sangat senang bisa melakukannya lagi – kali ini dengan Soccer Aid untuk Unicef.

“Mengelola tim Soccer Aid Inggris bersama Harry [Redknapp] akan menjadi momen yang membanggakan dan sangat menyenangkan – tetapi fokus utamanya adalah jutaan pound yang bisa kita kumpulkan bersama.

“Jadi, silakan beli tiket Anda untuk tanggal 9 Juni dan berikan dukungan Anda kepada kami.”

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Turnamen sepak bola amal terbesar di dunia ini telah mengumpulkan lebih dari 90 juta poundsterling untuk Unicef, sebuah organisasi global yang membantu anak-anak, sejak dimulai pada tahun 2006. Kompetisi yang diadakan tahun lalu memecahkan semua rekor sebelumnya dengan mengumpulkan dana sebesar 14,6 juta poundsterling.

 

Baca Juga

Bruno Fernandes Meminta Aturan Melepas Jersey Saat Selebrasi Diubah

Juventus Dikabarkan Tidak Memperpanjang Kontrak Allegri

Direktur Fiorentina Joe Barone Meninggal Di Usia 57 Tahun

slot online

isb388