Fenerbahce Mempertimbangkan Untuk Mundur Dari Super Lig

SEPAKBOLA.id – Para anggota Fenerbahce akan memutuskan pada hari Selasa apakah klub akan mengundurkan diri dari Liga Super Turki.

Prediksi Bola Terakurat

Pada bulan Maret, peraih 19 gelar juara ini mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk mundur dari liga setelah para pemainnya diserang oleh para penggemar Trabzonspor.

Fenerbahce memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 dan para pendukung Trabzonspor memasuki lapangan, menyerang petugas keamanan dan para pemain.

Pada pertemuan majelis umum luar biasa hari Selasa, para anggota akan memberikan suara apakah klub harus mundur.

Federasi Sepak Bola Turki melaporkan tiga pemain Fenerbahce dan dua ofisial klub ke Badan Disiplin Sepak Bola Profesional negara itu atas keterlibatan mereka dalam perkelahian tersebut.

Ketegangan mulai meningkat ketika mantan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, mencetak gol kemenangan di menit ke-87, dengan lemparan benda-benda ke dalam lapangan.

Pemain sayap Nigeria, Bright Osayi-Samuel, yang pernah bermain untuk Blackpool dan Queens Park Rangers, menjatuhkan seorang penyerbu lapangan ke tanah, sementara Batshuayi mengarahkan tendangannya ke pemain lainnya.

Presiden FIFA, Gianni Infantino, mengatakan bahwa insiden tersebut “sama sekali tidak dapat diterima”.

Federasi Sepak Bola Turki menyebut kejadian tersebut “tidak dapat diterima” dan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “sanksi pidana yang diperlukan akan dijatuhkan pada mereka yang bertanggung jawab atas insiden ini”.

Sehari kemudian, Menteri Dalam Negeri Turki, Ali Yerlikaya, mengatakan bahwa 12 penggemar telah ditangkap.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Fenerbahce berada di urutan kedua di Super Lig setelah 30 pertandingan – dua poin di belakang pemuncak klasemen Galatasaray – dan dijadwalkan menjamu Adana Demirspor pada hari Rabu.

 

Baca Juga

Kalvin Phillips Membutuhkan Dukungan Setelah Insiden Dengan Penggemar

Prediksi Premier League Manchester City vs Aston Villa 4 April 2024

3 Poin Penting Dari Kekalahan Juventus Atas Lazio

slot online

isb388