Bruno Fernandes Meminta Aturan Melepas Jersey Saat Selebrasi Diubah

SEPAKBOLA.id – Bruno Fernandes menyatakan bahwa setelah pemain sayap Manchester United, Amad Diallo, diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua setelah mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir yang mendebarkan saat melawan Liverpool di perempat final Piala FA, peraturan yang menghukum pemain yang melepaskan jersey saat merayakan gol “harus diubah.”

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 21 tahun itu masuk ke dalam pertandingan pada menit ke-85 dengan United tertinggal 1-0, namun dengan tiga menit tersisa Antony menyamakan skor menjadi 2-2 dan tim asuhan Erik ten Hag menang di babak perpanjangan waktu berkat gol Amad pada menit ke-121 untuk melaju ke babak selanjutnya.

Wasit John Brooks memberikan kartu kuning kedua kepada Amad karena menanggalkan pakaiannya saat melakukan selebrasi. Gol sang pemain sayap mendapat pujian dari Fernandes, yang juga menyatakan bahwa para pemain seharusnya bebas menunjukkan semangat setelah mencetak gol.

Sang pemimpin Manchester United menyatakan bahwa tim asuhan Ten Hag masih dapat mengakhiri musim dengan baik karena kemenangan yang mendebarkan tersebut. Menjelang akhir pertandingan, sang kapten bermain sebagai gelandang dalam di depan tiga bek, sesekali turun tangan untuk membantu Harry Maguire di lini pertahanan, layaknya seorang gelandang tambahan.

“Dia mendapatkan ganjarannya karena dia melakukan hal yang benar,” kata Fernandes tentang pemain asal Pantai Gading itu. “Dia layak mendapatkannya. Sayangnya, dia diusir keluar lapangan, tetapi itu adalah bagian dari momen dan bagian dari masa muda.

“Momen ini harus dinikmati dan saya pikir ini adalah salah satu aturan yang harus diubah dalam sepak bola karena Anda harus bisa merayakan gol, tentu saja dengan menghormati klub lain, untuk menikmati momen Anda.”

“Hari ini pertandingan menjadi sedikit pedas, sedikit lebih istimewa karena ini adalah pertandingan Piala FA dan jika Anda kalah, Anda tersingkir. Kami tahu persaingan antar fans, kami tahu bagaimana fans United ingin kami memenangkan pertandingan untuk memberi kami sesuatu untuk dirayakan karena itu tidak bagus untuk kami.

“Kami telah berbicara tentang pembalikan keadaan [sebelumnya] tetapi tidak pernah melakukan langkah selanjutnya. Namun saya pikir kami harus memahami bahwa Piala FA adalah satu hal dan Premier League adalah hal yang lain.

Prediksi Bola Terakurat

“Di liga sekarang, kami memiliki 10 pertandingan tersisa dan kami tidak bergantung pada diri kami sendiri, namun seperti yang kita lihat Tottenham kehilangan poin dari Fulham, Villa kehilangan poin dari West Ham. Namun tujuan utama kami adalah untuk tidak kehilangan poin dari Brentford di laga tandang. Kami harus berusaha keras untuk memenangkan pertandingan itu.”

 

Baca Juga

Juventus Dikabarkan Tidak Memperpanjang Kontrak Allegri

Direktur Fiorentina Joe Barone Meninggal Di Usia 57 Tahun

Birmingham City Bawa Kembali Gary Rowett Sebagai Pelatih Sementara

slot online

isb388