Liga Italia

Daniele De Rossi Akan Tetap Melatih AS Roma Untuk Musim 2024-25

SEPAKBOLA.id – Dan dan Ryan Friedkin mengumumkan Daniele De Rossi akan tetap menjadi pelatih AS Roma pada 2024-25: ‘Kami sangat senang bisa membangun proyek jangka panjang bersama Daniele.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemilik Roma, Dan dan Ryan Friedkin, mengumumkan dalam sebuah pernyataan resmi pada Kamis pagi bahwa De Rossi akan tetap berada di klub setelah musim panas.

“Setelah bertemu kemarin sore dengan Daniele De Rossi, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa ia akan terus menjadi pelatih kepala AS Roma setelah musim ini dan di masa yang akan datang,” kata Friedkins dalam sebuah pernyataan.

“Dalam masa jabatannya yang singkat sebagai pelatih kepala, dampak positif yang dibawa oleh kepemimpinannya ke seluruh klub telah menceritakan kisahnya sendiri.

“Daniele memimpin dengan rasa hormat dan keberanian, sementara kekuatan dan keyakinannya yang mengakar pada klub benar-benar selaras dengan nilai-nilai Roma, kota, dan para penggemar yang tak tertandingi.

“Kami akan terus bekerja sama sekuat tenaga untuk memberikan masa depan yang layak didapatkan oleh para penggemar AS Roma.

“Kami sangat senang bisa membangun proyek jangka panjang dengan Daniele.

“Rincian lebih lanjut akan menyusul dalam beberapa hari mendatang.

“Forza Roma!”

Pengumuman Roma datang pada pagi hari menjelang leg kedua perempat final Liga Europa melawan Milan di Stadion Olimpico. Giallorossi mengalahkan rival mereka di Serie A dengan skor 1-0 di San Siro pekan lalu.

De Rossi menggantikan Jose Mourinho pada bulan Januari dengan menandatangani kontrak hingga akhir musim. Dia telah memenangkan 11 pertandingan dari 16 pertandingan di semua kompetisi dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Roma berada di peringkat sembilan di klasemen Serie A saat mantan pemain internasional Italia itu mengambil alih, dan mereka sekarang berada di peringkat lima, berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Prediksi Bola Terakurat

Giallorossi telah mencetak 35 gol dalam 16 pertandingan di bawah asuhan pemenang Piala Dunia Italia 2006 itu, dengan hanya kebobolan 16 gol.

 

Baca Juga

Arsenal Membutuhkan Cinta Dan Dukungan Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Juventus Diminta Membayar Hutang Gaji Ronaldo Sebesar Rp167 M

Arsenal Kandas Di Tangan Bayern Munich 1-0

slot online

isb388