Callum Wilson Di Perkirakan Harus Menepi Hingga Desember Karena Cidera

SEPAKBOLA.id – Dilema cedera yang dialami Newcastle United akan membuat Callum Wilson harus absen hingga akhir Desember karena jadwal pertandingan yang padat.

Prediksi Bola Terakurat

Dalam kekalahan Newcastle 2-0 di Liga Champions atas Borussia Dortmund akhir pekan lalu, Wilson digantikan di babak pertama.

Eddie Howe, manajer Newcastle United, mengungkapkan bahwa Callum Wilson mengalami “hamstring yang kencang.” Cedera yang dialami Wilson membuatnya tidak dapat bermain dalam kekalahan Newcastle 2-0 atas Bournemouth pada hari Minggu; dan juga, sang striker harus menarik diri dari tim nasional Inggris.

Howe telah menyatakan bahwa Wilson mungkin akan absen selama beberapa pekan, dan sang penyerang telah menjalani pemeriksaan untuk menentukan tingkat keparahan masalahnya.

Callum Wilson diproyeksikan akan menghabiskan waktu empat hingga enam pekan karena cedera hamstring, namun ia diperkirakan akan kembali pada akhir bulan Desember, demikian dilaporkan Telegraph.

Wilson mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional Inggris, dengan mengatakan, “Sayangnya, kemunduran baru-baru ini membuat saya harus mundur dari skuat yang telah saya perjuangkan selama ini.”

Dengan tujuh gol sejauh ini, kepergian Wilson akan menjadi pukulan besar bagi Newcastle sebelum pertandingan fase grup Liga Champions yang krusial melawan AC Milan dan PSG.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Selama bulan berikutnya, tim asuhan Howe yang sedang dilanda cedera juga akan bermain di Premier League melawan Chelsea, Manchester United, dan Tottenham.

 

Baca Juga

Trent Alexander-Arnold Inginkan “Bagian Besar” Di Euro 2024

Mikel Arteta Didakwa Atas Komentarnya Usai Kekalahan Atas Newcastle

Marcelo Gallardo Ditunjuk Menjadi Pelatih Al-Ittihad