Bola Dunia

Ed Woodward Dapatkan Pekerjaan Baru Setelah Hengkang Dari Manchester United

SEPAKBOLA.id – Delapan belas bulan setelah meninggalkan Old Trafford, mantan CEO Manchester United, Ed Woodward, telah mendapatkan posisi berikutnya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Selama sepuluh tahun masa jabatannya di Manchester United antara tahun 2012 dan 2022, Ed Woodward adalah sosok yang kontroversial. Para pendukung sering mengkritik pilihannya dalam akuisisi pemain dan menuduhnya menempatkan kesuksesan di luar lapangan kurang penting dibandingkan dengan kinerja di lapangan.

Pria berusia 52 tahun ini bersiap-siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya setelah mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan perusahaan olahraga kecerdasan buatan, Sentient Sports, pada bulan April 2022.

Woodward telah bergabung dengan organisasi ini sebagai Anggota Dewan Non-Eksekutif dan Penasihat Strategis. Misi perusahaan ini adalah untuk mengubah olahraga dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk menghasilkan konten dan data.

Dia menggambarkan perusahaan ini memiliki “potensi yang luar biasa” dan menggambarkan pemiliknya sebagai orang yang “mutakhir” dalam olahraga.

Didirikan pada tahun 2020, Sentient Sports adalah perusahaan yang relatif masih baru yang bertujuan untuk mengganggu proses akuisisi pemain untuk tim olahraga melalui integrasi simulasi, jaminan risiko, dan statistik proaktif.

Perusahaan ini mengatakan bahwa model AI-nya menyebabkan “pergeseran paradigma dalam cara para pemangku kepentingan olahraga terlibat dan beroperasi dengan data” dan bahwa mereka telah “mendapatkan kepercayaan” dari lebih dari 30 klub profesional, termasuk Liga Premier.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan dewan SentientSports dan bekerja bersama Ryan [Beal, salah satu pendiri] dan tim.

Prediksi Bola Terakurat

‘Perpaduan antara olahraga dan teknologi AI di SentientSports benar-benar canggih. Dengan beberapa talenta AI terkemuka di industri ini, saya melihat potensi yang luar biasa untuk inovasi dan memperluas basis penggemar digital global.

‘Saya sangat senang menjadi bagian dari perusahaan yang dinamis dengan potensi untuk merevolusi lanskap olahraga digital global.

 

Baca Juga

Callum Wilson Di Perkirakan Harus Menepi Hingga Desember Karena Cidera

Trent Alexander-Arnold Inginkan “Bagian Besar” Di Euro 2024

Mikel Arteta Didakwa Atas Komentarnya Usai Kekalahan Atas Newcastle

slot online

isb388